Fitur Baru Adv Server FF Desember Di Garena Free Fire!

Game Free Fire juga sudah mempunyai server Advancednya sendiri dan pada server tersebut ada banyak sekali perubahan dan Fitur Baru Adv Server FF Desember didalamnya. Dalam server ini juga hanya beberapa orang terpilih saja yang bisa bermain di dalam Server Advanced tersebut.

Server Advanced merupakan sebuah server uji coba yang ada di setiap game Online, contohnya adalah game Free Fire. Game ini merupakan salah satu game paling populer di Indonesia dengan jumlah player yang cukup banyak sekali. Ada Fitur Baru Adv Server FF Desember Di Garena Free Fire yang bisa kalian mainkan.

Game Free Fire juga sudah mempunyai server Advancednya sendiri dan pada server tersebut ada banyak sekali perubahan dan Fitur Baru Adv Server FF Desember didalamnya. Dalam server ini juga hanya beberapa orang terpilih saja yang bisa bermain di dalam Server Advanced tersebut.

Kemarin yang lalu, kita semua sudah mendapatkan berbagai macam informasi terbaru yang ada didalam Server Advanced tersebut. Berbagai macam Fitur Baru Adv Server FF Desember Di Garena Free Fire tersebut yang paling terlihat adalah munculnya Map Baru, Senjata baru, dan pet robo baru FF.

Namun pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi untuk kalian, tentang  Fitur Baru Adv Server FF Desember Di Garena Free Fire tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel di bawah ini.

Fitur Baru Adv Server FF Desember Di Garena Free Fire!

  1. 3 Mode Untuk Event Winter ditambahkan

Pada Advanced Server Free Fire kali ini, nantinya akan hadir Fitur Baru Advance Server Free fire 3 buah mode terbaru yang bisa kalian rasakan nanti di dalamnya. Event ini juga nantinya akan hadir pada Server Original Free Fire pada bulan Desember sekarang ini.

Mode Event ini dikhususkan untuk Event Winter Free Fire nantinya. Kemungkinan besar juga ada beberapa isu yang mengatakan pada event ini akan muncul Night Hunter. Itulah Fitur Baru Advance Server Free fire yang pertama.

  1. Emote Baru Telah diluncurkan Di Fitur Baru Adv Server FF

Sekarang ini kalian bosan dengan emote – emote yang sama setiap harinya? Jangan khawatir, karena pada Advanced Server Free Fire ini kita semua telah kehadiran semua Emote baru untuk update selanjutnya.

Baca Juga : Lokasi Sniper FF Terbaik Di Map Mad Dog Free Fire

Ini akan menjadi sebuah Emote langka dan cukup berbeda dari emote lainnya. Dimulai dari emote Senjata penembak Uang, Emote menaiki mobil Sport, Emote Bruce Lee dan Emote Bruce Lee yang sedang menggunakan Double Stick.

 

  1. Munculnya karakter baru Alvaro dan Angela

Fitur Baru Advance Server Free fire paling penting pertama dari update di Advanced Server Free Fire sekarang ini adalah munculnya karakter baru alvaro dan angela. Dimana nantinya bisa kalian nikmati di dalam game tersebut.

Selain itu juga, nantinya akan ada sebuah perubahan Grafik pada icon dari karakter Adam dan Eve yang sebelumnya cukup buram dan cukup jelek sekali. Munculnya 2 Karakter baru ini pastinya akan ditunggu oleh banyak para player Free Fire

  1. Munculnya Map Baru Kalahari Di Free Fire

Fitur Baru Advance Server Free fire paling penting kedua ini dari update di Advanced Server Free Fire sekarang ini adalah kemunculannya Map Baru yaitu Kalahari. Map ini mempunyai penampilan Gurun dan mempunyai berbagai macam Oase ataupun tanaman Gurun lainnya.

Sudah dipastikan akan sangat seru sekali pada Fitur Baru Adv Server FF. Hal ini jika bermain di Map gurun ini dengan menggunakan senjata – senjata tersakit di Free Fire. Senjata tersebut seperti AWM atau senjata yang mempunyai jenis DMR, SKS dan lainnya.

  1. Loading Screen Dan Tampilan Baru FF

Tampilan terbaru ini kemungkinan akan dimunculkan pada event winter Free Fire telah dimulai nantinya. Tampilan yang cukup bagus da nada beberapa karakter dalam loading screen ini adalah sebuah bocoran Bundle terbaru yang akan hadir di dalam game Free Fire tersebut.

 

Nah itulah kelima fitur terbaru yang ada di dalam Advanced Server Free Fire kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah ini merupakan fitur yang bagus?

Salam Booyah.

advance free fireadvance serve ffBERITA TERBARU FREE FIREffupdate ffupdate ff terbaru
Comments (1)
Add Comment