Fitur Baru FF Level Up Pass Free Fire, Diamond Terbaru !

Player didalam game Free Fire pasti ga akan mau abaikan hal ini, karena bisa dapatkan Diamond secara Gratis nanti.

Kalian sekarang ini harus tau, kalau ada Fitur baru FF Level Up Pass Free Fire yang cukup menarik. Untuk sekarang ini kita yang bermain game itu, memang telah dihadirkan banyak fitur keren lainnya juga. Tentu saja hal seperti ini, akan membuat alur permainan didalam game Free Fire akan jadi lebih seru dan jauh lebih menarik untuk dicoba nantinya.

Untuk kedepannya juga kita semua harus tau, kalau misalnya saat ini ada banyak hal menarik didalam game tersebut. Apalagi beberapa informasi Update OB23 Free Fire yang dulu, sempat hadir dan sekarang sudah bisa kita nikmati semuanya. Apalagi dari hal seperti ini juga, kita pasti akan jadi lebih merasa nyaman lagi bermain game Free Fire untuk kedepannya juga.

Sekarang ini kita telah kehadiran Fitur yang bernama Level Up Pass pada game Free Fire. Mungkin beberapa player belum tau, maksud apa dari fitur yang diahdirkan ini. Langsung saja kita simak penjelasan itu, pada artikel dibawah ini ya.

Fitur Level Up Pass Free Fire

Kita harus tau dulu kalau ini adalah Fitur terbaru, dimana setiap akun game Free Fire tentu saja memiliki fitur ini. Tentu saja dari fitur Level Pass yang ada sekarang ini, kita bisa mendapatkan Diamond Gratis hanya dengan cara melakukan Top Up dulu. Player didalam game Free Fire pasti ga akan mau abaikan hal ini, karena bisa dapatkan Diamond secara Gratis nanti.

Fitur baru FF ini akan dihadirkan pada tanggal 13 Agustus 2020 dan bertepatan juga, pada event Anniversary game Free Fire ini. Tentu saja dengan begitu kalian harus tau, fitur baru ff level up pass ini akan langsung menghilang jika kita sudah pakai hal tersebut. Dalam Level Up Pass ini, kita memang akan mendapatkan Diamond Gratis dalam jumlah yang cukup banyak juga tentunya.

Untuk bisa membuka Fitur ini dan mendapatkan Hadiah tersebut, kita perlu Top Up hingga 16 Ribu terlebih dahulu dalam Fitur ini. Setelah melakukan hal tersebut, maka kita baru bisa mendapatkan hadiah Diamond dengan total yang cukup banyak sekali. Mirip seperti Elite Pass, tapi harga yang diberikan lebih Murah dan system mainnya berbeda.

Bisa Dapatkan Diamond FF!

Dalam fitur tersebut kita bisa mendapatkan Total Diamond sampai 550 buah saja, tentu ini menjadi batasan dari event tersebut. Pastinya kalian ga akan mau melewatkan Fitur ini, karena kalau dilihat juga Fitur ini memang cukup menguntungkan kita semua untuk kedepannya. Saat kalian sudah mempunyai Fitur ini, maka kita bisa selesaikan misi yang diperlukan.

Jadi dalam hal tersebut level yang akan meningkat pada fitur ini, sesuai dengan level pada akun kalian. Misalnya level kalian sudah mencapai level 40 ataupun 50 keatas, pasti bisa langsung mendapatkan total Hadiah 550 Diamond secara langsung. Tapi kalau misalnya kalian masih player baru, pasti harus naikin level dulu untuk dapatkan Diamond ini.

Nah diamond yang diberikan pada Fitur ini juga, bisa kita claim pada level tertentu juga. Misalnya Level diperlukan untuk dapat Diamond adalah 2, jadi kita harus naikan Level akun tersebut sampai level 2. Setelah sudah capai level tersebut, maka Hadiah ini bisa langsung didapatkan.

Fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup menarik dan keren sekali. Semua fitur yang dihadirkan ini tidak boleh kita lewatkan nantinya, kalian pasti akan menjadi lebih nyaman lagi bermain game Free Fire ini nanti. Pokoknya kalau ada update fitur ataupun event baru, kita ga boleh lewatkan semua ini ya. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment