Fitur FF Terbaru Bundle Phoenix Accession Free Fire 2020

Sudah ada banyak sekali Bundle menarik yang bisa kalian koleksi sampai sekarang ini. Bundle – bundle tersebut mempunyai jenis dan penampilan yang berbeda, tentu saja ini mempengaruhi Harga dari bundle tersebut nantinya.

Free Fire sudah memberikan banyak sekali hal baru dan menarik untuk playernya, oleh karena itu jumlah player game ini selalu bertambah. Game ini juga sempat menjadi game terbaik pada tahun 2019 kemarin, bahkan sudah ada 42 Juta lebih orang yang memberikan Rating untuk game ini. Dengan hal ini, membuktikan bahwa Free Fire adalah Game Battleground terbaik didalam Android dan Ios. Kali ini ada Fitur FF Terbaru Bundle Phoenix Accession Free Fire 2020

Pihak dari Garena sendiri sering sekali menghadirkan event menarik, bahkan tidak segan – segan memberikan hadiah secara gratis. Terbukti dari awal Update sampai sekarang, Garena sudah menghadirkan banyak event gratis yang mungkin dirasakan oleh kalian semua. Setiap event pastinya hadiah dan misi berubah, karena setiap event ini pastinya mempunyai tema yang berbeda – beda.

Sudah ada banyak sekali Bundle menarik yang bisa kalian koleksi sampai sekarang ini. Bundle – bundle tersebut mempunyai jenis dan penampilan yang berbeda, tentu saja ini mempengaruhi Harga dari bundle tersebut nantinya. Ada berbagai cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan sebuah Bundle, dari Spin Royale ataupun membelinya secara langsung.

Bahkan dari event saja, kalian bisa mendapatkan Bundle. Namun ini hanya akan terjadi, jika memang event yang berlangsung itu memberikan hadiah sebuah bundle gratis.

Setiap bundle yang kalian dapatkan ini tentu saja tidak akan terlalu jelek, karena Garena sendiri akan menambahkan hal menarik pada bundle – bundle tersebut. Salah satunya adalah Bundle terbaru yang hadir didalam Gold Royale sekarang ini, Phoenix Accession.

Bundle yang hanya dimiliki oleh Karakter Perempuan ini ternyata mempunyai sebuah fitur unik, bahkan dikabarkan fitur ini baru tersedia pada Bundle itu saja.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Fitur tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Lansung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Elite Pass Gahar FF Season 22 Terbaru Banyak Bundle Keren

Fitur FF Terbaru Bundle Phoenix Accession Free Fire 2020

Bundle tersebut bisa kalian dapatkan melalui Gold Royale, tentu saja kalian harus melakukan Spin menggunakan Gold dan bukan Diamond. Pada Spin ini, kalian hanya memerlukan 3000 Gold untuk melakukan 10 kali spin. Tentu saja semua player bisa melakukannya, asalkan mereka mempunyai total Gold yang cukup.

Pada hadiah utama didalam Gold Royale ini, tersedia bundle Phoenix Accession yang cantik dan menawan. Bundle baru dengan penampilan kuno, serta seperti warna burung legenda memang cocok untuk karakter wanita.

Bisa Menyembunyikan Backpack Free Fire

Karena terdapat sebuah Fitur baru yang sudah tersedia didalam bundle ini, serta akan diterapkan untuk semua bundle di Free Fire. Fitur ini adalah menyembunyikan tampilan pada Backpack / Tas, sehingga kalian bisa melihat keseluruhan Bundle ini tanpa harus terhalangi item seperti Tas.

Tenang saja, ini tidak akan membuat tas kalian hilang serta fungsinya hilang juga. Jadi disini, hanya tampilan dari tas kalian saja yang hilang. Namun kalian masih bisa merasakan fungsi dan kegunaan dari item tersebut.

Kalian bisa menyalakan Fitur ini langsung pada Vault, cari Bundle Phoenix Accession dan buka. Diatas nama bagian kiri, terdapat tulisan Hide Backpack. Nah kalian tinggal centang saja kolom kosong itu.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan sekarang ini. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba Fitur ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment