siapa

Fitur Invalid Match Mobile Legends Dihilangkan Untuk Yang Bermain Squad

Pada update terbaru, fitur Invalid Match akan segera dihilangkan di Mobile Legends. Lalu bagaimana nasib para pemain AFK kedepannya?

Invalid Match merupakan salah satu fitur yang membantu para pemain khususnya ketika ada pemain AFK untuk menggagalkan permainan. Nah kabarnya fitur ini akan segera dihilangkan di Mobile Legends.

Biasanya, fitur Invalid Match berguna bagi pemain solo player, dengan beraneka ragam pemain di seluruh dunia, tidak semua pemain memiliki jaringan yang bagus dan cepat.

Oleh karena itu, Invalid Match akan membuat permainan tidak valid dan kemudian bintang atau poin kalian tidak berkurang karena kekalahan.

Memang bermain Mobile Legends sangat mengandalkan permainan tim sehingga jika salah satu dari tim kalian afk, maka semua permainan akan kacau dan kekalahan di depan mata.

Oleh karena hadirnya Invalid Match akan membuat pemain cukup merasa tenang bela mana ada salah satu dari pemain kalian melakukan AFK, sehingga rank kalian akan aman ketika menyerah.

Namun kabarnya, fitur Invalid Match ini akan hilang pada update mendatang. Tentu saja bukan kabar bagus bagi kalian yang aktif dalam bermain Mobile Legends.

Fitur Invalid Match Mobile Legends Dihilangkan Untuk Yang Bermain Squad

Pada update terbaru mendatang, pemain yang bermain squad dengan party lima orang tidak akan lagi bisa menggunakan Invalid Match jika salah satu dari pemain melakukan afk atau yang lainnya.

Namun bagi pemain solo, duo atau trio, kalian masih bisa mentrigger Invalid Match jika salah satu dari kalian melakukan AFK. Walaupun begitu, mungkin peminat bermain full party akan semakin berkurang.

Alasanya sepertinya cukup simpel, bermain dengan full party memungkinkan minimnya pemain yang melakukan afk sehingga fitur Invalid Match tidak begitu berarti.

Sedangkan bagi pemain solo, bermain secara random memungkinkan besarnya kesempatan pemain lain atau kita sendiri melakukan afk.

Sehingga Moonton memilih untuk menghilangkan fitur Invalid Match khusus untuk pemain full party dalam artian penuh dengan lima pemain sekaligus.

Perlu diketahui, bermain dengan full party akan menemukan lawan dengan full party juga. Sehingga dari dua belah pihak sama-sama siap untuk bermain.

Perubahan ini menunjukan jika bermain mabar khususnya jika pemain saling jauh lebih baik untuk untuk tidak dalam satu party saja, sebaliknya jika mabar masih berdua atau bertiga, kalian masih bisa memanfaatkan Invalid Match jika ada pemain yang afk.

Untuk menggunakan fitur Invalid Match sendiri terbilang cukup mudah, pemain hanya perlu melakukan surrender jika salah satu dari pemain terdapat AFK, dan secara otomatis permainan akan selesai dan terjadilah Invalid Match yang mana tidak akan mengurangi bintang atau poin kalian.

Nah itu saja untuk informasi terbaru yang mana fitur dari Invalid Match kini dihilangkan pada update mendatang di Mobile Legends. Apakah memberikan kabar baik atau sebaliknya? Sampai jumpa di artikel lainnya ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie