esportsku
Media Esports Indonesia

Fitur Keren Game Call Of Duty Mobile Download Sekarang!

Game popular yang diadopsi langsung dari game Call of Duty ini sudah tersedia untuk Platform Android melalui Google play dan Ios melalui App Store.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Call of Duty: Mobile Garena sudah bisa kalian mainkan dan bisa didownload secara Gratis pada playstore sekarang. Setelah melalui masa Beta-nya pada tanggal 26 September yang lalu, akhirnya Garena telah mengumumkan bahwa Game Call of Duty: Mobile ini sudah secara resmi dibuka pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin. Artinya, fitur keren Game Call Of Duty Mobile Download Sekarang!

Tetapi, pada awal peluncuran game tersebut, Call of Duty: Mobile Garena ini ternyata datang lebih awal dari perkiraan tersebut. Pasalnya sejak tanggal 30 September kemarin, kalian sebenarnya sudah bisa menikmati fitur keren Game Call Of Duty Mobile Download Sekarang. Game popular yang diadopsi langsung dari game Call of Duty ini sudah tersedia untuk Platform Android melalui Google play dan Ios melalui App Store.

Nah, jika kalian sudah memainkan game ini dari seri-seri Call of Duty, pasti sudah tidak akan asing lagi dengan fitur keren Game Call Of Duty Mobile download sekarang.

Baca Juga : Alasan Bermain Call Of Duty Mobile!

Didalamnya juga ada, karakter legendaris ini meliputi Kapten Price, Alex Mason, Soap, Ghost juga akan ikut muncul pada game Call of Duty Mobile ini juga. Kalian juga dapat menggunakan Karakter favorit kalian untuk bertempur pada setiap mode permainan Call of Duty Mobile.

Fitur Keren Game Call Of Duty Mobile Download Sekarang

Mode Permainan Call of Duty Mobile.

Ada berbagai macam mode dalam game ini yang bisa kalian nikmati seperti mode Multiplayer dan Battle Royale. Pada mode Battle Royale, kalian akan berhadapan dengan 100 Player lain didalam arena pertempuran tersebut.

Alasan Kalian Harus Bermain Call Of Duty Mobile

Kalian juga bisa memainkan pertempuran 5 vs 5 yang tersedia di dalam mode Frontline, Team Deathmatch dan Bomb Mission. Selain hati ini juga, Call of Duty Mobile juga menyediakan mode pertempuran vs A.I, dimana pada mode ini kalian bisa berlatih dan mengasah lagi kemampuan dengan melawan sebuah BOT.

Scorestreak Call of Duty Mobile.

Cara Naik Level Call Of Duty Mobile Dengan Cepat!

Para player juga bisa menikmati sebuah fitur yang cukup khas dan resmi dari seri Call of Duty yaitu Scorestreak yang bisa kalian gunakan untuk mengumpulkan kill dengan jumlah yang banyak. Setelah kalian sudah mendapatkan kill secara beruntun dan mendapatkan Killstreak, kalian bisa menggunakan UAV, Hunter Killer Drone dan Predator Missile. Selain hal itu, tersedia juga hadiah Killstreak lainnya seperti sebuah Airdrop untuk persediaan senjata dan amunisi.

  • UAV berfungsi untuk melacak keberadaan musuh
  • Hunter Killer Drone berfungsi untuk membunuh musuh dengan cara melemparnya dan drone akan mengejar musuh terdekat.
  • Predator Missile berfungsi untuk menyerbu musuh dengan rudal. Pemain dapat mengontrol rudal yang meluncur dari langit dan melakukan tap 2x untuk mempercepat laju peluncurannya.

Map Call of Duty Mobile.

Alasan Kalian Harus Bermain Call Of Duty Mobile

Pada saat ini, game Call of Duty Mobile telah dilengkapi dengan 5 buah Map yang tersedia secara Acak. Untuk pertempuran Match, kalian dapat bermain dalam Map Crash, Crossfire, Hijacked, Killhouse dan Nuketown.

Baca Juga : Cara Cepat Naik Level Call Of Duty Mobile

Namun, untuk pertempuran mode Ranked, aka nada 9 buah Map yang tersedia secara acak. Para player dapat menikmati pertempuran pada Map Crash, Killhouse, Hijacked, Crossfire, Standoff, Raid, Nuketown, Takeoff dan Firing Range.

Jika kalian ingin menikmati pertempuran pada Map Takeoff dan Raid, kalian akan disuruh untuk melakukan download terlebih dahulu, masing-masing Map berukuran 36 Mb hingga 37 Mb.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!