Fitur Level Skin Helm Free Fire Spesial Halloween FF

Sekarang ini ada Fitur Skin Helm Free Fire Spesial Halloween FF, dimana itu jadi hal baru yang perlu kita dapatkan nanti saat rilis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kenalilah jika ada Fitur Skin Helm Free Fire Spesial Halloween Nanti, yup ini jadi hal yang memang bisa menarik banyak perhatian para player FF nanti. Dimana skin tersebut akhirnya hadir pada salah satu, item yang sering kita gunakan dalam pertandingan. Kalian juga jangan sampai lupa, kalau saat ini ada banyak sekali hal keren lainnya untuk bisa dicoba dari hal tersebut.

Memang benar kalau sekarang ini perkembangan game Free Fire, menjadi salah satu hal yang cukup menarik sekali untuk dicoba. Apalagi kalian juga bisa tau Bocoran Event Halloween Free Fire, dimana ada banyak keseruan lainnya yang bisa didapatkan dari hal tersebut juga. Oleh sebab itu kita ini, jangan sampai melewatkan apa yang akan hadir nantinya ya.

Untuk sekarang kita mengetahui hal terbaru, dimana itu ada hubungannya dengan hadiah terbaru selanjutnya. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Fitur Skin Helm Free Fire Spesial Halloween

Pada saat kalian bertanding didalam game Free Fire ini, maka tentu saja kita harus menggunakan beragam perlengkapan dulu. Yup salah satu dari hal tersebut ada Helm, dimana ini akan menjadi yang perlu kita gunakan saat nanti. Jangan lupakan juga Tips Menjaga Vest dan Helm Free Fire, ini akan membuat kalian menjadi lebih bisa mengurangi damage dari musuh.

Untuk selanjutnya juga Esportsku mendapatkan bocoran terbaru, dimana ini akan menjadi salah satu fitur yang bisa kita dapatkan. Jadi kalian nanti bisa memberikan Skin terbaru, pada Helm yang ada didalam pertandingan. Dengan begitu kalian bisa menunjukan kepada musuh, jika Helm yang kita gunakan ini memang kuat sekali nantinya.

Bocoran yang dihadirkan sekarang ini, menghadirkan Skin pada Helm yang ada didalam game Free Fire ini. Dengan begitu kalian nantinya, pasti jadi lebih terlihat keren dengan menggunakan Skin Helm yang dihadirkan saat ini juga. Kalian akan lebih cocok pakai Karakter Shani Free Fire, agar helm yang digunakan tersebut menjadi lebih kuat dari biasanya juga.

Skin Topi Ada Levelnya!

Berikut ini kita bisa melihat juga, penampilan dari Skin Helm perlevel yang ada didalam game Free Fire tersebut. Simak dengan baik ya.

Level 0 merupakan level paling awal, dimana kita turun dari pesawat akan langsung tidak memakai apa – apa saat bertanding. Tapi kalau misal kita ini menggunakan Skin tersebut, maka secara Otomatis kalian akan pakai Helm kecil yang ada seperti pada digambar itu.

Level 1 mulai ada perbentukan pada bagian depan Helm tersebut, dimana kita akan melihat jika terdapat Gigi besar yang hampir menutupi Dahi. Jika dilihat dengan baik juga, ini akan lebih mirip seperti sesuatu yang akan makan kepala kita nantinya. Uhhh seram…

Level 2 ada penambahan Mask Tengkorak Besi, pada bagian wajah kita ini nanti. Lalu pada bagian kepala atasnya, Labu tersebut sudah semakin jadi lebih besar dan untuk ukuran Gigi masih tetap sama.

Level 3 tampilan dari Labu sudah menjadi lebih baik dan ada juga Sayap Kelelawar pada bagian telinga. Giginya bertambah dengan Taring Emas yang tajam, serta pada bagian bawah atau rahang juga ada gigi lainnnya. Wajah topeng besi yang ada pada Skin ini juga, berubah menjadi lebih seram dan matanya berwarna Orange menyala juga.

Skin ini akan dihadirkan pada Halloween bulan depan, jadi kita ga boleh lupa untuk mencoba hal tersebut untuk dirasakan nantinya ya.

 

Kalian bisa baca juga Event Oktober sampai Desember Free Fire sekarang ini, karena hal tersebut menjadi salah satu hal paling penting untuk saat ini kita liat perkembangannya. Untuk selanjutnya juga, kita bakalan kehadiran banyak event terbaru yang keren sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!