Fitur Verifikasi Ganti Akun Mobile Legends (ML) Terbaru 2020, Hindari Hacker!

Kali ini bocoran fitur terbaru Moonton yang akan meghadirkan sebuah fitur keamanan ketika kalian mengganti akun di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan game yang selalu menghadirkan berbagai update terbaru setiap bulannya. Pada update terbarunya, Mooton akan menghadirkan sebuah fitur yang mana kalian akan dimintai verifikasi sebelum mengganti akun Mobie Legends pada akun kedua kalian.

Belakangan ini memang sering terjadi masalah bahwa banyak player Mobile Legends kehilangan akun mereka karena berbagai hal. Mulai dari meminjam HP teman dan lupa melakukan log out hingga yang paling fatal adalah terkena Hacking. Meskipun kalian tau cara mengembalikan akun mobile legends yang hilang. Namun, tetap saja ini menyebalkan bagi pemain ML

Oleh karena itu, Moonton mencoba untuk menghadirkan sebuah fitur keamanan terbarunya yang memungkinkan pengguna harus melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum megganti akun Mobile Legends.

Fitur tersebut akan memberitahukan bahwa kalian harus memasukan kode verifikasi layaknya verifikasi lain seperti Google ataupun yang lainnya. Nantinya Moonton akan mengirim kode verifikasi ke email yang digunakan untuk mengaitkan id akun kalian. Kemudian, kalian harus memasukan kode tersebut dan kalian dapat mengganti akun.

Masukan Kode Verifikasi Mobile Legends

Fitur terbaru ini bernama ” New Secondary Account Verification” yang merupakan fitur untuk melakukan verifikasi pada device baru yang akan mengakses akun lainnya. Kalian tidak usah khawatir lagi jika akun kalian nantinya akan berganti ke device yang baru. Hal ini karena kalian akan membutuhkan sebuah konfirmasi kode untuk mengkonfirmasi bahwa itu kalian bukan orang lain.

Moonton menghadirkan fitur ini tak lain bertujuan untuk memberantas hacker yang belakangan ini semakin banyak saja. Dengan adanya fitur tersebut diharapkan akan meminimalisir para player ML untuk kehilangan akunnya.

Tidak Dua Kali di Device yang Sama

Namun, fitur ini tak begitu berpengaruh jika sebelumnya device tersebut telah melakukan log in dengan akun tersebut. Singkatnya, fitur verifikasi ini akan aktif ketika kalian akan bermain akun Mobile Legends kalian pada perangkat lain. Artinya, jika kalian telah melakukan login, jendela pop up untuk dimintai kode verifikasi tidak akan muncul. Jendela tersebut hanya akan muncul jika login pada device yang baru.

Untuk mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan seperti kehilangan akun atau terkena hack orang lain. Sepertinya fitur satu ini cukup ampuh untuk mengatasinya. Dengan begitu, setiap orang yang memainkan akun atau id Mobile Legends kalian, kalian akan mendapatkan notifikasi atau tanda kode verifikasi sebelum orang lain memainkannya.

Kemudian, sistem akan secara otomatis membuat orang lain sama sekali tak dapat masuk pada akun tersebut jika tidak memasukan kode verifikasi.

Pengganaan berbagai tools hacking memang saat ini kena kerap terjadi. Tanya dalam game Mobile Legends saja. Banyak game lainnya mendapatkan hal serupa. Oleh karena itu, Moonton mencoba memperkuat keamananannya dengan menghadirkan fitur Verifikasi ini.

Fitur  New Secondary Account Verification ini akan dirilis oleh Moonton pada tanggal 16 Juni mendatang. Kalian dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk menjaga akun kalian terkena hack oleh player lain.

Nah itu saja bocoran update terbaru Mobile Legends yang membahas seputar fitur keamanan terbaru Moonton yang mengharuskan kalian untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum mengganti akun di device lain.

Semoga dengan adanya fitur terbaru ini akan meminimalisir terjadinya hal yang tak megenakan seperti kehilangan akun atau terkena hacking oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!