Flanker Lebih Baik Pakai Jota Atau Kelly Free Fire?

Setiap karakter di Free Fire sangat unik, karena memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Kalian bisa memanfaatkan skill yang dimilikinya saat bermain, untuk menyerang musuh atau mengatur strategi seperti role flanker FF.

Banyak karakter di Free Fire yang bisa kalian gunakan, dan kalian juga bisa memanfaatkan skill serta senjata digame ini. Setiap karakter memiliki cara bermain yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, dan senjata pilihan yang bisa kalian coba-coba. Dengan banyaknya mix-up yang bisa kalian coba, cara bermain yang beragampun banyak. Disini kami akan membahas mengneai Karakter di Free Fire dan cara bermainnya juga.

Setiap karakter di Free Fire sangat unik, karena memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Kalian bisa memanfaatkan skill yang dimilikinya saat bermain, untuk menyerang musuh atau mengatur strategi seperti role flanker FF. Setiap skill juga berbeda, ada yang aktif dan juga yang pasif. Efek yang dimilikinya, tergantung karakter yang kalian gunakan. Jadi ada baiknya kalian membaca detail karakter yang kalian miliki.

Salah satu karakter yang bisa menjadi Flanker adalah Kelly dan Jota. Mereka berdua memiliki skill yang sangat kuat sebagai Flanker, karena bisa menyerang musuh dengan mudah dari belakang musuh. Skill yang mereka miliki sangatlah kuat dengan buff yang didapatkan. Namun, ada kekurangan dan kelebihan yang kalian dapatkan bila kalian menggunakan kedua karakter ini. Jika dibandingkan, siapa yang lebih baik menjalankan teknik flanker free fire lebih sempurna ini?.

Disini kami akan membahas mengenaiFlanker Lebih Baik Karakter Jota Atau Kelly Free Fire . Kedua karakter ini memiliki skill yang bagus sebagai Flanker, namun ada kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Jadi kami akan memberikan Detail mengenai kedua karakter ini.

Flanker Lebih Baik Karakter Jota Atau Kelly

Flanker adalah salah satu role yang bertugas untuk menyerang bagian belakang musuh, tanpa disadari musuh sendiri. Dengan menyerang musuh dari belakan, Mereka akan panik dan merusak formasi. Tidak hanya itu, jika Flanker berhasil mendapatkan, kalian juga mendapatkan keuntungan dalam jumlah squad.

Banyak karakter yang bisa menjadi Flank, salah satunya Jota dan Kelly. Kedua karakter tersebut bisa menjadi flanker yang sangat kuat. Skill yang mereka miliki, membantu dalam menyerang musuh dan lari dari musuh juga. Tergantung dengan cara bermain kalian juga.

Jota

Flanker Lebih Baik Karakter Jota Atau Kelly Free Fire

Jota adalah karakter yang bisa memberikan heal, jika dirinya melakukan kill. Kalian bisa mendapatkan heal ketika kill, namun kalian harus memperhatikan CD. Skillnya Jota memiliki CD pada setiap aktifasinya, jadi kalian harus berhati-hati.

Dengan skill yang dimilikinya ini, jota bisa menyerang musuh dengan baik dan menjaga darahnya tetap sehat.Berikut ini adalah keuntungan dan Kerugiannya menggunakan Jota:

Pros

+) Tidak Mudah Mati

+) Pemilihan Senjata yang kuat

+) Mudah digunakan

Cons

-) Weapon Lock

-) CD yang Cukup Lama

Kelly

Kelly adalah karakter yang bisa melakukan Sprint dengan  cepat. Sprint yang dimilikinya lebih cepat dibandingkan dengan karakter lain. Kalian bisa berlari ke Belakang musuh dengan cepat, lalu

Pros

+) Dapat Lari Dari Musuh dengan cepat

+) Flank dengan cepat

+) Senjata Yang Fleksible

Cons

-) Defenseless tanpa Armor

-) Sulit Melawan Banyak Orang

Itulah info mengenai Flanker Lebih Baik Karakter Jota Atau Kelly Free Fire  yang bisa kalian coba. Kedua karakter tersebut sangatlah kuat untuk melawan Flanker, tapi memiliki kelebihannya masin-masing. Jika kalian ingin yang lebih Tanky, kalian bisa menggunakan Jota. Namun, jika kalian tipe yang gesit, kalian bisa menggunakan Kelly. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!