Fnatic Dapatkan Offlaner Baru, Siapakah Itu!

Siap Gantikan Masaros, ChYaun Bergabung Dengan Tim Fanatic Sebagai Offlaner Baru!

Pergantian roaster Dota 2 saa ini masih berlangsung, banyak dari pemain lama yang menggantikan pemain baru, begitu pula dengan sebaliknya.

Banyak dari tim yang ingin merombak formasi maupunn strategi dari tim untuk mendapatkan hasil yang maksimal di ajang bergerngsi Dota2 yang akan datang.

Salah satu tim besar yang sudah mendapatkan pengganti untuk offlaner mereka yaitu masuknya ChYuan ke tim Fnatic menggantikan Masaros.

Offlaner Tim Fnatic Dota 2!

Masaros pertama kali datang di tim Fnatic pada bulan November tahun 2019 lalu, namun dia dinonaktifkan sejak bulan April 2021.

Sejak pemberitaan tersbeut muncul, banyak yang mengira bahwa Masaros ini telah berpindah ke tim Dota besar lainya.

Nyatanya kabar miring tersebut terjawab sudah, setelah secara resmi di nonaktifkan akhirnya Masaros menemukan tim yang akan menaunginya yaitu Motivate. Trust Gaming.

Perubahan Tim Fnatic

Karena kekahalan yang beruntung di ajang One Esport Singapore Major Dota 2, perubahan harus lah terjadi di tim Fnatic.

Karena Fnatic ini merupakan tim yang bear dan cukup diunggulkan, mekrea harus menerima pahitnya kekalahan yang terjadi.

Kendai diunggulkan dan maju ke babak playoff One Esport Singapore Major Dota 2, mereka justru mengalami dua kekalahan yang beruntun.

Kekalahan ersebut masing-maisng, dari Evil Geniuses di Upper Bracket, kemudia turun ke lower bracket dan mereka harus menyeah dari OB Esports x Neon.

Sementara itu sang pemain baru yaitu ChYuan merupakan roaster kelahiran Malaysia yang telah memenangkan banyak pertandingan Dota 2 Asia dan Aasia tenggara sejak 2018 lalu.

Perjalanan Pemain Dota 2 ‘ChYuan’

Sebenarnya padabulan Aapril 2019 hingga Juli 220 kemarin, Chyuan bergabung dengan tim asal Tiongkok yaitu Ater.

Setelah itu dia lanjut lagi bermain dengan TNC Predari sebelum akhirnya membawanya untuk membela tim Zero Two.

Bersama dengan Zero Two mereka sempat tampil di Sea Lower Divisionn DPC 2021 Season 1 dan mengakhiri musim dengan urutan tim ke enam.

Untuk itu, Fnatic ini memanfaatkan pengalaman dari Chyuan untuk memperkuat performa dari tim ini di ajan bergengsi Upper Region SEA DPC Season 2.

Dengan bergabungnya Chyuan ke tim Fnatic, maka midlaner asal Malaysia tersebut akan bertemu dengan mantan rekan satu timnya yang dulu yaitu Warriors Gamin.Unity pada tahun 2017 kemarin.

Bergabungnya ChYuan ke Fntic para penggemar berharap dia akan menampilkan performa terbaiknya, untuk bisa meningkatkan komunikasi dan skill yang ada di teamfight nantinya.

Sedangkan para pemain lain yang ada di Fnatic juga berharap ChYuan bisa tampil bagus di ajang yang snagat ditunggu-tunggu yaitu Upper Region SEA DPC Season 2.

Upper Region SEA DPC Season 2 rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini, untuk itu kita tunggu saja pengumuman resmi laga bergengsi ini ya!

ChYuanOfflaner Tim FnaticPemain Dota 2
Comments (0)
Add Comment