Free Fire Asia Invitational 2019 Bertuan Rumah Di Indonesia

Seharusnya kita patut bangga, dengan Indonesia terpilih menjadi Tuan Rumah untuk penyelenggaraan turnamen esports free fire Internasional.

Garena Free Fire selaku pengembang utama dari game Free Fire sekali lagi akan mengadakan turnamen yang sangat bergensi. Mereka akan melaksanakan turnamennya di Indonesia. Setelah menyelesaikan beberapa turnamen besar seperti ESL Jagoan Series dan Free Fire Summer League. Kali ini, Free Fire Asia Invitational 2019 Bertuan Rumah Di Indonesia

Seharusnya kita patut bangga, dengan Indonesia terpilih menjadi Tuan Rumah untuk penyelenggaraan turnamen esports free fire Internasional. Rencananya penyelegaraan turnamen esports free fire akan diselenggarakan pada 7 september 2019 mendatang. Untuk lokasinya berada di Indonesia Convention Exibition BSD, Tangerang.

Free Fire Asia Invitational 2019 Bertuan Rumah Di Indonesia

Dalam Free Fire Asia Invitational 2019 ini akan ada 13 tim terbaik yang mewakili seluruh region ASIA termasuk Indonesia, Thailand, Taipei, Vietnam, India, Singapura/Malaysia, dan Timur Tengah sekaligus Afrika Utara. ketigabelas tim tersebut akan memperebutkan total hadiah utama senilai USD$50.000 atau setara 713 juta rupiah.

Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah dari Free Fire Asia Invitational 2019 karena para pemain free fire di Indonesia sangatlah banyak dan menjamur. Komunitas Esports garena free fire di Indonesia menyambut baik akan hal ini. Selain itu, Indonesia memiliki tim yang pernah menjuarai kompetisi Free Fire World Cup 2019.

Free Fire Asia Invitational 2019 Bertuan Rumah Di Indonesia

Selain itu, saat free fire summer league 2019, penonton di layanan streaming youtuber terbanyak dari Indonesia. Dengan total lebih dari 240 ribu penonton yang menonton summer league secara bersamaan.

Indonesia sendiri dalam turnamen Free Fire Asia Invitational 2019 akan mengirimkan tim terbaik mereka. Diantaranya ada tim RRQ Poseidon,Evois Roar, dan Island Of Gods(IOG) yang berasal dari bali. Tim terbaik Indonesia ini merupakan tim-tim yang berhasil menorehkan kepiawannya dalam bermain pada free fire summer league 2019 lalu.

Tim EVOS Roar dari Indonesia merupakan tim yang menjuarai Free Fire World Cup 2019. Kali ini akankah mereka akan menunjukan kembali taring mereka pada Free Fire Asia Invitational 2019?. Selain itu, Ada RRQ Poseidon yang pada free fire summer league 2019 kemarin berhasil membuat bangga Indonesia dengan menduduki peringkat pertama di kompetisi bergensi ini.

Yah semoga Free Fire Asia Invitational 2019 Bertuan Rumah Di Indonesia merupakan ladang yang bagus untuk menyabet gelar juara lagi untuk tim Indonesia!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie