Free Fire Character Trial Card Gratis, Ulang Tahun FF!

Banyaknya event yang berlanjut ini tentu membuat para pemain Free Fire sangat betah. Banyaknya item gratis, event, konten, dan lain-lainnya akan membuat para pemain semakin senang memainkan Free Fire.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire Character Trial Card Gratispada ulang tahun FF ini. Bulan Agustus ini memang sebuah bulan yang sangat meriah bagi para pemain Free Fire. Selain di Indonesia dengan event dirgahayu, ditambah lagi Free Fire juga ikut merayakan ulang tahun mereka yang ke-3. Dengan banyaknya event yang berlangsung tentunya para pemain FF sangat dimanjakan.

Banyaknya event yang berlanjut ini tentu membuat para pemain Free Fire sangat betah. Banyaknya item gratis, event, konten, dan lain-lainnya akan membuat para pemain semakin senang memainkan Free Fire. Banyaknya konten ini merupakan bentuk apresiasi yang baik dan juga mengokohkan posisi Free Fire sebagai game paling populer di beberapa region.

Tetapi kali ini ada event yang sangat menarik yaitu Free Fire Character Trial Card Gratis pada ulang tahun FF. Bagaimana tidak menarik, event ini bisa kalian lakukan untuk mendaptakan semua karakter dengan gratis! Siapa yang tidak mau event yang bisa memberikan karakter gratis dengan percuma.

Disini kami akan membahas Free Fire bagikan banyak karakter gratis pada ulang tahun FF. Tetapi  event ini baru dimulai besok dan ada di negara lain. Diharapkan event ini juga bisa kalian dapatkan nantinya mengingat dirgahayu dan ulang tahun Free Fire di bulan yang sama.

Free Fire Bagikan Banyak Karakter Gratis

Event ini bisa memberikan semua karakter dengan gratis. Dengan menyentuh milestones yang diberikan kalian bisa mendapatkan hadiah yang menarik. Nanti, kemungkinan kalian akan mendapatkan sebuah misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan karakter ini.

Menurut kabar yang beredar, kalian hanya perlu melakukan share postingan terhadap event ini. Kalian perlu share postingan tersebut di facebook kalian, nantinya jika semua pemain secara total sudah menyentuh angka 400rb shares, maka semua pemain Free Fire di India akan mendapatkan semua karakter di Free Fire. Sayangnya event ini hanya berlangsung di India.

Hal ini sebenarnya tidak aneh karena Garena juga sebelumnya mengadakan event serupa, tetapi di game Garena yang lain yaitu Arena of Valor. AoV sendiri memiliki event yang cukup mudah, dengan login tiap harinya selama sebulan para pemain bisa mendapatkan puluhan skin premium eksklusif dan hero box gratis. Rupanya ada alasannya Garena dengan Free Fire dan AoV gembor memberikan event seperti ini.

Jika kalian tidak tahu bahwa Mobile Legends dan PUBG Mobile di banned di India sampai tanggal yang tidak diketahui. Hal ini tentu membawa berkah kepada rival mereka, yaitu AoV dan Free Fire. Oleh sebab itu Garena yang tidak terkena banned dari pemerintah India memberikan banyak sekali event yang menguntungkan, terutama untuk para pemain baru.

AoV yang memberikan hampir semua hero dan banyak sekali skin gratis dengan mudah dan juga Free Fire yang memberikan semua karakter ini merupakan langkah yang tepat. Hal ini agar para pemain Mobile Legends dan PUBG Mobile akan semakin tertarik pindah ke game Garena.

Pada Ulang Tahun FF!

Tentunya event ini diperkirakan datang pada ulang tahun FF. Alasannya ini merupakan suatu bentuk promosi game Garena dan juga sebagai bentuk memancing para mantan pemain game rival mereka.

Dengan melakukan share posting free fire seperti ini, akan ada banyak pemain yang tertarik dengan hal tersebut. Akhirnya, mereka lebih memilih bermain garena free fire kembali pada ulang tahun FF yang membagikan karakter gratis ini

Baca juga:

Itulah informasi mengenai Free Fire Bagikan Banyak Karakter Gratis. Hanya ada di server India tentu sangat disayangkan oleh para pemain di server lainnya yang terbilang iri. Bagaimana tidak, bisa mendapatkan semua karakter dengan mudah pasti semuanya mau. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!