Free Fire Dihapus Dari Playstore (FF), Inilah Fakta Sebenarnya

Penasaran Free Fire Dihapus Dari Playstore (FF), Inilah Fakta Sebenarnya? kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Free Fire Dihapus Dari Playstore (FF), Inilah Fakta Sebenarnya yang harus bisa kalian ketahui dulu apakah itu memang benar atau hanya sebuah info Hoax yang terjadi. Karena untuk saat ini juga, masih ada banyak loh kabar yang mengatakan Free Fire ditutup.

Jadi untuk sekarang ini kita bisa mengetahui banyak informasi terbaru dari Event – event keren yang dihadirkan oleh Garena. Semua itu memang jadi hal yang bagus, agar setiap playernya menjadi bersemangat dalam main pada Event seperti ini.

Apalagi kalian mungkin akan langsung coba Cara Mendapatkan Bundle KO Night Shock Free Fire yang ternyata memang mudah untuk dimainkan. Ini merupakan Bundle gratisan yang bisa kalian dapatkan dalam Game kalau misi sudah tercapai.

Namun dibalik semua kesenangan ini, ada kabar kalau Free Fire Dihapus Dari Playstore (FF). Dengan begitu kalian harus mengetahui dulu semua informasi yang dihadirkan ini, supaya nanti bisa membantu kalian untuk tau kabar tersebut.

Free Fire Dihapus Dari Playstore (FF)

Game yang paling populer dalam Playstore ini ternyata mengalami sebuah hal dengan hal yang cukup mengejutkan. Sebab kabarnya kalau Playstore ini telah menghapus game Free Fire, sehingga tidak bisa ditemukan serta untuk kalian Download lagi nantinya.

Baik Update juga tidak akan bisa dilakukan, karena game ini sudah hilang dari dalam Playstore tersebut. Ini merupakan salah satu kejadian yang ga begitu lama sekarang, jadi masih terbilang baru – baru kehapus sama pihak Playstore gamenya yang cukup mengejutkan.

Selain itu kalian juga harus mengetahui, kalau game Free Fire ini memang mempunyai total player yang cukup banyak. Mangkanya bisa dapatin Rank 1 dalam Playstore, dalam waktu lama hingga bersaing ketat sama game sebelah.

Bukan berarti hal ini dihubungkan dengan Emote Push Up Yang Lain Viral itu ya. Jadi kalian jangan sampai menggabungkan hal – hal seperti ini, pada saat game Free Fire memang lagi menghilang dalam Playstore sekarang juga.

Terjadinya penghapusan ini memang sebuah kesalahan sistem, jadi kalian para player tidak usah khawatir karena semua itu akan kembali pulih dalam waktu dekat untuk muncul kembali dalam Playstore tersebut.

Mengapa Game Free Fire Dihapus Dari Playstore?

Bukan tanpa sebab yang jelas, jadi game Free Fire ini kena hapus karena salah satu kesalahan yang dilakukan oleh pihak Google itu sendiri dimana mereka menghapus Free Fire dan bukan developernya yang menghapus.

Meskipun saat ini kita sudah bisa melihat game itu didalam playstore lagi, tapi garena mengalami kerugian karena hal tersebut sempat menghampiri mereka dalam penghapusan game Free Fire dalam Playstore ini.

Cuma kalau untuk masalah pengembalian game kedalam aplikasi itu juga, sudah bisa dilakukan dengan cepat sama pihak Google. Jadi kalian dapat mengakses game Free Fire itu lagi dalam update sekarang, bahkan yang mau download sudah bisa lagi dong.

Ayo sekarang waktunya kalian merasakan sensasi main dan berperang pakai Skin keren untuk menang. Dengan begitu kalian bisa saja merasa tetap penasaran, apakah game ini juga dulu pernah mengalami masalah yang sama.

Dapat dikatakan kalau dulu juga, sudah pernah terjadi kejadian dimana game Free Fire ini terhapus dalam Playstore dalam jangka waktu yang lama. Tapi setelah itu kembali lagi, meskipun banyak total kerugian yang harus didapatkan.

Setelah mengetahui Free Fire Dihapus Dari Playstore (FF), mungkin kalian yang tau faktanya sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi. Sebab yang ini terjadi juga bukan sengaja, tetapi tidak sengaja dan semua akan langsung dikembalikan lagi.

Mungkin nanti kalian bisa mendapat kompensasi atau apa gitu, terlebih lagi dengan mengikuti Event KO Night Free Fire sekarang bisa membuat kalian menjadi semakin semangat. Hadiah – hadiah event tersebut, bisa dipakai sangat baik sekarang ini.

Comments (0)
Add Comment