esportsku
Media Esports Indonesia

Apakah Free Fire Ditutup Pemerintah? Cek Fakta FF Disini!

Ini merupakan kabar, bahwa game Free Fire akan ditutup dan dihentikan oleh Pemerintah Indonesia. Bagaimana bisa game yang memang ramai serta sering mengadakan Tournament ini, ditutup begitu saja oleh pemerintah?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian bermain game yang seru, pastinya perasaan untuk selalu bermain tidak akan pernah hilang. Hal tersebut dikarenakan game ini sangat menarik, seperti sekarang saja game Free Fire yang memang paling ramai untuk dimainkan. Game ini dikembangkan dengan cukup baik, sehingga kalian semua pasti tidak akan bosan memainkannya. Kali ini ada sebuah isu menarik tentang apakah Free Fire ditutup Pemerintah dan tentunya kalian harus cek fakta ff berikuti ni.

Seperti yang kita ketahui, ada Update terbaru akan hadir kedalam game ini juga, semuanya cukup bagus dan nantinya akan menjadi update terbesar. Dibulan ini juga, kita akan kehadiran Update Terbaru Juni 2020 Free Fire yang besar. Jadi kalian semua usahakan, untuk menyiapkan kuota yang banyak.

Game Free Fire ini mempunyai total player yang sangat banyak, jadi tentu saja komunitas Free Fire pasti akan sering memberikan berita terbaru untuk game ini. Kedepannya juga, pasti kita akan kehadiran banyak Tipe Senjata Free Fire yang baru.

Komunitas yang ada didalam game Free Fire ini, setiap servernya pasti memberikan sebuah berita – berita keren yang berhubungan dengan game ini untuk kedepannya. Tapi pada komunitas server Indonesia, kita mendapatkan sebuah kabar yang sangat aneh sekali.

Ini merupakan kabar, bahwa game Free Fire akan ditutup dan dihentikan oleh Pemerintah Indonesia. Bagaimana bisa game yang memang ramai serta sering mengadakan Tournament ini, ditutup begitu saja oleh pemerintah?

Pada artikel dibawah ini, kita akan menjelaskan semua kebenaran dari berita yang sedang tersebar luas di Indonesia.

Baca Juga: 6 Kelebihan Dan Kekurangan Map Bermuda Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

Free Fire Ditutup Pemerintah?

Apakah Free Fire Ditutup Pemerintah

Kabarnya ” Free Fire akan ditutup pemerintah Indonesia karena dalam game garena free fire ini banyak sekali pemain yang dibawah umur. Hal ini sangat tidak cocok dengan permainan free fire tersebut karena mengandung kekerasan. Oleh karena itu Garena Free Fire akan ditutup pemerintah pada tanggal 18 juli mendatang”

Sebagaimana kita ketahui kalau ada sebuah Game yang sekarang populer, pasti terkadang di serang dengan beragam Hal – Hal yang tidak terlalu mengenakan. Bahkan salah satunya adalah berita Hoax, dimana ini cukup merugikan kalian semua tentunya. Terutama untuk para pemain yang memang gampang sekali terhasut ketika ada berita yang mengatakan bahwa FF ditutup oleh pemerintah

Nah di server Indonesia sekarang, ini berita soal Free Fire akan ditutup oleh Pemerintah. lalu apakah free fire ditutup pemerintah merupakan suatu kebenaran yang bisa dibenarkan bahwa game ini akan ditutup?. Dengan kalian mengetahui bagaimana berita ini muncul dan juga isu-isu ini muncuk kepublik. Kalian juga harus tau ada beberapa hal yang tidak bisa dibenarkan.

Tentunya dengan mencuatnya berita tentang free fire dihapus maupun ditutup adalah berita yang merupakan HOAX. Artinya, kalian tidak perlu mempercayai hal ini karena merupakan berita yang bohong. Hal tersebut dikarenakan berita ini memang tidak jelas hadir dari mana, bahkan sumber dari berita tersebut tidak diberikan secara detail sekali.

Jadi free fire ditutup pemerintah Indonesia merupakan berita yang tidak benar dan bohong. Kalian jangan kemakan oleh isu ini. Hal ini karena kita ketahui, free fire tidak mungkin ditutup pemerintah dengan alasan yang kurang jelas apalagi ini game sudah melakukan turnamen besar.

Bahkan logika yang diterima untuk berita Hoax ini, memang benar – benar sangat mengherankan. Game Free Fire merupakan salah satu battle royale yang cukup terkenal, bahkan Negara Indonesia saja masuk sebagai Negara kedua dengan total player yang banyak sekali.

Para pemain free fire harus mengerti bahwa ini bukanlah berita benar dan tidak dibenarkan adanya kalau free fire akan ditutup. Jadi, pemain tenang-tenang saja agar tidak terlalu termakan dengan hoax. Lagi pula berita ditutup ini bukanlah rumor yang bisa di pegang kata-katanya

Kenapa Free Fire Ditutup? Hal Ini Karena Kabarnya Memberikan Unsur Negatif

Cara Babar Bermain FF Mode Kill Secured Free Fire Terbaru 2020

Alasan Hoax yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, mengatakan bahwa Pemerintah akan menutup game Free Fire ini. Dikarenakan player yang memainkan game ini, lebih dominan anak – anak atau bocah. Serta memberikan unsur Negatif untuk anak – anak tersebut.

Dengan pemberitahuan ini, semua player akhirnya menjadi geger dan memang terbukti kalau game Free Fire dimainkan oleh banyak Anak dibawah umur. Tapi dari semua anak tersebut, pastinya mereka tidak akan mau melakukan apa yang ada didalam game tersebut.

Berita Hoax ini mengatakan, bahwa Garena Free Fire akan ditutup oleh pemerintah pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang. Tapi untuk masalah ini, semua permasalahan tersebut sudah teratasi. Bahwa untuk berita itu, merupakan Hoax yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Berita ini awalnya menyebar dari facebook hingga isu ini masih ada sampai sekarang ini. Namun tenang saja, Garena sebagai pihak publisher dari game ini mengumumkan bahwa hal ini merupakan hoax yang disebarkan oleh orang iseng saja.

Baca Juga: 6 Cara Bikin Aliansi Free Fire Saat Pertempuran FF Berlangsung, Main Lebih Seru!

Jadi semisalkan kalian mendapatkan sebuah informasi, bahwa game Free Fire akan di Blokir ataupun ditutup. Usahakan untuk mencari sumber pastinya berita tersebut, kalau semisalkan langsung percaya nantinya bisa menjadi lebih panjang lagi masalahnya.

Dengan adanya berita Free Fire Ditutup Pemerintah para pemain pun sibuk mendebatkan hal ini. Namun jika kalian tau penyebab free fire bisa tutup nantinya kalian akan mengerti kenapa bisa sewaktu-waktu game ini ditutup. Yah, meskipun kemungkinannya juga kecil untuk ditutup. Kesimpulannya, berita tentang free fire ditutup pemerintah ini mrupakan berita yang bohong dan kalian tidak harus percaya dengan berita ini ya!

Hanya itu saja tentang free fire yang rumornya akan ditutup oleh pemerintah dan disini kami meluruskan tentang berita tersebut. Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!