Free Fire Ditutup Pemerintah India Sebentar Lagi?

Kali ini ada kabar tentang Free Fire Ditutup Pemerintah India yang isunya akan sebentar lagi. Namun apakah hal ini benar? tentunya, hal ini mencuat karena India sedang melakukan banning pada aplikasi-aplikasi yang berasal dari Tiongkok

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita mengetahui kalau PUBG akan di ban di India. Nah, Disini kita akan membahas mengenai game free fire ditutup oleh pemerintah India. Keduanya juga sebuah game Battle royal dan memiliki konsep yang hampir mirip. Belum tentu juga game FF  akan ditutup pemerintah India. Tapi, kemungkinannya sangatlah kecil.

Kalau kita perhatikan, sepertinya Free Fire kali ini tidak akan terkena ban di India. Motif untuk melakukan ban pada Free Fire sangatlah kecil. Tapi kemungkinannya sih ada. Jika kita melihat aplikasi apa saja yang di ban di India, kebanyakan Aplikasi asal Tiongkok. Jadi apakah Free Fire menjadi salah satunnya menjadi pertanyaan besar. Walaupun begitu, ternyata banyak juga player yang berasal dari India. Jadi pasti belum di ban ya kan?. Tapi apa nanti akan di ban di India.

Kemungkinan yang membuat game Free Fire ini tidak akan di ban di India juga banyak. Player yang bermain di India cukup banyak, terlihat dari channel youtube yang kebanyakan player asal India. Berarti game ini tidak di ban di India. Banyak juga game dari garena yang ternyata tidak di ban di India. Berarti, Free Fire bukan salah satunya game yang akan terban di India.

Free Fire Ditutup Pemerintah India

Disini kami akan membahas mengenai ” Free Fire Ditutup Pemerintah India? “. Dengan berbagai kemungkinan yang ada, kemungkinan Free Fire akan diban sangatlah kecil. Penyebabnya akan kami berikan nanti. Namun, disini kemungkinan di ban terlalu kecil tapi masih ada.

Free Fire Ditutup Pemerintah India

Kemungkinan pertama Free Fire akan di ban mungkin karena Genre yang dimilikinya. Mungkin karena Free Fire memiliki genre yang mirip dengan PUBG membuatnya menjadi sasaran palu ban di India. Tapi apakah hal ini cukup untuk membuat Free Fire  akan di ban?.

Kemungkinan kedua yang memungkinkan Free Fire akan diban, mungkin karena aplikasi yang dimilikinya berasal dari garena. Sebuah platform game yang cukup tinggi. Tapi, hal ini hampir tidak mungkin untuk beberapa hal.

FREE FIRE TIDAK AKAN DI TUTUP PEMERINTAH INDIA, KENAPA?

Free Fire Ditutup Pemerintah India

Kemungkinan yang membuat Free Fire tidak akan ditutup pemerinta India, mungkin karena motifnya. India hanya menutup aplikasi yang berasal dari Tiongkok seperti tencent dan moonton. Maka dari itu, PUBG dan ML di ban sedangkan Free Fire dan AoV tidak di tutup pemerinta India. Hal ini yang membuat Free Fire tidak akan ditutup pemerintah India.

Kemungkinan kedua yang membuat Free Fire tidak akan di ban di India. Seperti yang kalian tahu, Free Fire yang publish kan Garena. Sedangkan AoV yang menjadi salah satu Garena juga tidak di Ban di India. Berarti, kemungkina Free Fire akan di Ban pun menjadi sedikit.  Karena itu, Free FIre tidak akan di ban di India.

Selain itu, Di India sendiri ada iklan free fire yang menunjukan ada ekspansi yang lebih besar terhadap game free fire ini. Selain itu, India bisa jadi spektrum baru dalam pemain terbanyak yang memainkan game ini

Baca juga :

Itulah hal mengenai ” Free Fire Ditutup Pemerintah India? “. Tapi yang pasti, sekarang Free Fire masih dapat dimainkan di India. Namun, server mereka berbeda dari yang lain. Tidak hanya itu, sepertinya event yang mereka miliki juga berbeda mungkin. Jadi menurut kalian bagaimana?. Apakah free fire akan diban di India seperti PUBG atau tidak?. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!