Free Fire Esports Terbaik Indonesia dan Dunia? Ayo Vote FF!

Sebagai game dengan jumlah pemain terbanyak, tentunya Free Fire wajib masuk dalam nominasi Game Award, Nah kabar terbaiknya. Garena Free Fire berhasil masuk pada nominasi Esports Award untuk penghargaan Mobile Esports Game of The Year!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik saat ini. Game satu ini menyajikan permainan yang ringan dan digemari di seluruh dunia. Baru-baru ini game besutan Garena Free Fire tersebut masuk dalam Nominasi Esports Terbaik di Indonesia dan Dunia, kalian bisa melakukan votingnya di bawah ini.

Tak salah memang jika game Free Fire masuk dalam nominasi game Esports terbaik. Game satu ini sudah mendapatkan lebih dari 500 juga total download di Android Playstore. Tentu saja dengan jumlah tersebut Free Fire memiliki dominasi player yang sangat tinggi di Indonesia.

Tak hanya itu, game Battle Royale serupa yang merupakan saingan Free Fire sendiri yakni PUBG Mobile dan juga COD Mobile saat ini masih di angka 100 juta donwload, Itu artinya pemain Free Fire memiliki pemain 5 kali lebih banyak dari pada game saingannya.

Free Fire Esports

Sebagai game dengan jumlah pemain terbanyak, tentunya Free Fire masuk dalam berbagai nominasi Game Award, nah kabar terbaiknya. Garena Free Fire berhasil masih pada nominasi Esports Award untuk penghargaan Mobile Esports Game of The Year!

Free Fire Esports Terbaik Indonesia dan Dunia? Ayo Vote!

Penghargaan untuk Free Fire pada Esports Award ini juga sering dianggap sebagai penghargaan Oscar Esports. Nominasi ini merupakan penghargaan yang sangat penting bagi game Free Fire.

Tujuan Esports Award dengan menghadirkan nominasi Game Esports yakni untuk memberikan kesuksesan untuk pencapaian di scene Esports yang akan dirayakan secara global!

Dalam Nominasi tersebut, tak hanya game Free Fire yang menerima nominasi Esports Mobile Game of The Year, banyak game serupa lainnya yang mendapatkan nominasi tersebut. Terdapat 7 game mobile lainnya yang menerima nominasi Esports, berikut daftarnya!

  • Free Fire
  • Mobile Legends
  • PUBG Mobile
  • Arena Valor
  • Brawl Stars
  • Clash Royale
  • Call of Duty Mobile

Esports Mobile Game of The Year akan diadakan secara daring atau online, hal tersebut memang disayangkan, pasalnya setiap penghargaan skala global seperti ini pastinya menghadirkan acara yang sangat megah.

Namun hal tersebut harus diterima karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung membaik. Adapun, Managing Director Esports Award, Michael Ashford mengatakan bahwa penghargaan ini akan diadakan secara daring dan akan memiliki pengalamanan yang unik. Dan jika pandemik mulai membaik, penghargaan ini akan dilanjutkan secara langsung.

BACA JUGA:

Ayo Voting game Free Fire untuk menjadi game Esports terbaik di Indnesia! Kalian bisa melakukan voting untuk mendukung game Garena Free Fire untuk menjadi yang terbaik di Game Mobile Game of The Year.

Untuk melakukan voting, kalian bisa mengunjungi https://www.esportsawards.com/vote/ dan memberikan voting pada game terbaik kalian. Jika berhasil, maka Garena Free Fire akan membagi-bagi hadiah secara gratis pada seluruh pemain FF!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan berita Esports lainnya terbaru setiap hari! Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!