Free Fire Max 5.0 Akan Keluar, Semakin Dekat Rilis Global?

Free Fire Max menjanjikan banyak sekali fitur yang sangat menarik. Mulai dari peningkatan performa sampai kualitas gambar yang super HD! Pastinya bagi pengguna device kelas tinggi akan sangat terasa nih. 

Free Fire sebagai game battle royale yang paling pesat berkembangnya tentunya sedang menuju ke perkembangan yang baik. Bahkan Free Fire Max 5.0 akan keluar. Bagi yang tidak tahu, FF Max adalah peningkatan yang sangat baik dari FF.

Free Fire Max menjanjikan banyak sekali fitur yang sangat menarik. Mulai dari peningkatan performa sampai kualitas gambar yang super HD! Pastinya bagi pengguna device kelas tinggi akan sangat terasa nih.

Dibandingkan dengan Free Fire biasa tentunya Free Fire Max memerlukan device yang lebih tinggi kelasnya. Jadinya bagi para pengguna device pas-pasan tentunya tidak akan mudah untuk memainkan ini.

Nah Garena merencanakan untuk membawa seluruh konten di Free Fire ke Max secara perlahan. Hal ini agar ada proses yang bisa baik dan tidak merusak client. Nah diusahakan secepat mungkin untuk Free Fire Max.

Nah Free Fire Max yang sudah memasuki versi 5.0 pastinya memiliki banyak perubahan nih. Dari para pemain yang beruntung bisa masuk, mereka merasa ada perubahan di lobby yang sangat keren.

Free Fire Max 5.0 akan keluar pastinya akan sangat ditunggu banyak pemain nih. Sudah naik versi pastinya akan banyak pemain yang sudah tidak sabar menunggu rilis resmi dari Free Fire Max ini.

Free Fire Max 5.0 Akan Keluar, Semakin Dekat Rilis Global?

Update bersamaan OB25 dan Chrono di Free Fire, tidak terasa Free Fire Max sudah mencapai versi 5.0 saat ini. Tema futuristik yang kalian rasakan di Free Fire bisa kalian rasakan juga di versi Max ini.

Dari pengalaman banyak orang sebenarnya kenaikan satu versi Free Fire Max 5.0 ini tidak ada perubahannya. Dari segi gameplay dan juga grafis masih sama seperti yang dulu. Mungkin Garena hanya melakukan beberapa bugfix dan juga performance update saja.

Free Fire Max 5.0  Hanya di Akses di Negara Ini

Hanya dapat diakses oleh tiga negara saat ini di beta yaitu Malaysia, Bolivia, dan Vietnam diharapkan tahun ini akan rilis secara resmi. Tentunya para developer ingin Free Fire Max bisa dinikmati secara maksimal.

Mengenai Free Fire Max 5.0 akan keluar kapan kita masih belum tahu. Dengan update versi ke 5.0 sepertinya tidak akan lama lagi. Mengingat Free Fire tidak merilis beta di negara terbesar Free Fire seperti Brazil, Indonesia, dan Thailand mungkin akan kita harapkan nanti.

Alasannya jika rilis langsung di region atau negara besar ada kemungkinan akan membuat server kelelahan. Hal ini tentunya butuh stress test yang akan dirasakan nantinya ketika mereka sudah siap.Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment