Free Fire Populer Di Youtube Rewind Tahun 2019

Dengan garena free fire yang menduduki posisi keempat sebagai game yang paling sering di tonton di youtube. Hal ini memperkokoh bahwa garena free fire mampu bersaing dengan game-game battle royale lainnya. Tentunya, garena free fire masih menjadi game yang memiliki daya minat yang tinggi oleh para pemainnya.

Siapa yan tak kenal dengan permainan garena free fire?. Permainan yang bergenre battle royale ini secara resmi rilis pada akhir tahun 2017 lalu. Kali ini ada sebuah video youtube yang menjadi tradisi di setiap akhir tahun yaitu Youtube rewind. Pada kali ini para pemain free fire harus bergembira karena Free Fire Populer Di Youtube Rewind Tahun 2019 yang menduduki posisi keempat

Dengan garena free fire yang menduduki posisi keempat sebagai game yang paling sering di tonton di youtube. Hal ini memperkokoh bahwa garena free fire mampu bersaing dengan game-game battle royale lainnya. Tentunya, garena free fire masih menjadi game yang memiliki daya minat yang tinggi oleh para pemainnya.

Free Fire Populer Di Youtube Rewind Tahun 2019

Pihak youtube sendiri baru tanggal 5 desember lalu merilis sebuah video yang bertajuk dengan “YouTube Rewind 2019: For the Record”. Pada video ini, youtube memberikan beberapa hal-hal istimewa yang terjadi pada youtube pada tahun 2019 ini.

Kalian bisa meihat dalam video diatas, mulai dari Most Liked Music Videos hingga Most Liked Creator Video. Para pemain free fire juga bisa melihat beberapa game-game yang sering di tonton di youtube pada tahun ini.

Pada daftar “Most Viewed Games” pada youtube rewind 2019 akan ada total 5 game saja yang sering di tonton di tahun 2019 ini. Para pemain free fire bisa melihat bahwa garena free fire menempati urutan keempat dari game yang sering ditonton oleh pengunjung youtube.

Garena free fire sendiri memiiki total perolehan 29.9 miliar jumlah penayangan yang ada selama setahun kebelakang ini. Garena free fire sendiri merupakan satu-satunya game yang khusus mobile dengan urutan keempat dari 5 game yang paling sering ditonton.

Karena perolehan penayangan yang begitu besar, garena free fire berhasil menjadi 5 game yang paling sering ditonton bersama dengan Minecraft,Fornite, Grand theft Auto, Dan Roblox. 5 game yang telah kami sebutkan merupakan game dengan jumlah tayangan terbanyak di antara game lainnya.

Free Fire Populer Dengan Perolehan Jumlah Penonton Di Youtube Rewind 2019

Adapun untuk urutan game yang paling sering di tonton oleh pengunjung youtube pada tahun 2019 ini adalah sebagai berikut :

Roblox menduduki peringkat kelima dengan perolehan 29,6 milyar kali ditonton. Selanjutnya ada Garena Free Fire yang mendapat perolehan 29,9 milyar kali ditonton oleh pengunjung youtube. Sealnjutnya, Grand Theft Auto yang memiliki 16,9 milyar kali penayangan.

Baca Juga : Mode Baru FF Training Ground Free Fire

Game yang sempat mengejutkan dengan hadiah utama 30 juta dollar yaitu Fortnite berhasil mendapatkan 60,9 milyar kali di tonton oleh pemainnya. Yang terakhir, adalah game legenda 8 bit yaitu Minecraft yang pada tahun 2019 mendapatkan 100,2 milyar kali ditonton

Seperti yang kita ketahui, game garena free fire sendiri merupakan game yang sangat populer di google playstore. Game ini sempat berada di puncak sebagai game yang paling sering di download oleh beberapa pemain. Game ini juga mempunyai alasan untuk tetap populer sampai sekarang ini

Jumlah Penonton PUBG Masih Dibawah Free Fire

Perkembangan garena free fire di Indonesia sendiri sangatlah cepat. Banyak sekali trending dari youtube yang berasal dari gaarena free fire. Penontonnya pun tidak kalah banyak dari game-game battle royale lainnya seperti PUBG. Tak jarang garena free fire juga mengisi kolom video-video yang berada di trending youtube dengan raihan total angka penonton yang banyak yang menempati posisi ke 1,2 dan 4 di kolom trending game wilayah Indonesia.

Baca Juga : Update Penting 11 desember 2019 free fire

Dengan adanya Free Fire di peringkat 4 youtube rewind sebagai game yang paling sering ditonton. Maka rumor-rumor tentang game garena free fire yang hanya sukses di wilayah Asia Tenggara saja terpatahkan dengan hadirnya di Youtube Rewind ini. Jadi, ayo mainkan game free fire kamu!. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREffgarena free fireyoutube rewind 2019 free fire
Comments (0)
Add Comment