FreeFireluckydraw com Diamond FF Gratis, Luck Draw Free Fire Real?

Rupanya tidak sedikit yang menjadi korban, tetapi ya ini karena mereka tidak hati-hati. Segala tawaran yang menggiurkan harus kalian curigai. Terlebih masuk ke website yang tidak resmi dan tidak jelas.

Dalam game free fire ada sebuah rumor tentang lucky draw. freefireluckydraw com Diamond gratis FF adalah sebuah website tidak resmi Garena yang mengimingi para pemain dengan diamond FF saat mengunjungi situs ini.

Lagipula, menurut esportsku mana mungkin juga website mencurigakan seperti freefireluckydraw com bisa memberikan diamond FF.

Banyak nih rupanya para pemain Free Fire yang kena tipu sana-sini dari free fire lucky draw. Penipuan diamond Free Fire rupanya marak menargetkan anak kecil yang bermain Free Fire. Sembarangan masuk dan mengisi data, bisa hilang akun!

Jadi bagi kalian yang menemukan beberapa website aneh, pikir-pikir lagi ya karena bisa membahayakan informasi yang kalian miliki. Banyak korban yang kehilangan akun mereka karena hal ini.

Tentang FreeFireLuckyDraw Com

Freefireluckydraw com adalah sebuah website yang memberikan diamond ff gratis untuk para pemain free fire. Website ini jelas merupakan penipuan yang bisa dibilang kurang begitu profesional.

Dengan website free fire lucky draw com yang jelek, desain seadanya, dan nama domain yang aneh tetapi masih banyak yang tertipu.

Hal ini bisa kalian lihat dari pemilik domain yang juga jadi bukti bahwa web ini penipu. Pemiliknya tidak jelas karena menggunakan proxy dari Amerika.

freefireluckydraw.com Bisa Memberikan Diamond Gratis?

Website-website seperti yang seperti freefireluckydraw.com adalah contohnya. Perlu kalian ketahui bahwa websitefree fire lucky draw tersebut tidak resmi dari Free Fire atau Garena. Jadi segala kerusakan atau kerugian tidak akan ditanggung oleh pihak mereka.

Sudah jelas bahwa website freefireluckydraw com seperti ini TIDAK BISA MEMBERIKAN KALIAN DIAMOND ATAU HADIAH. Hal ini merupakan sebuah penipuan untuk mencuri akun kalian nanti. Jadi website apapun yang menawarkan barang menggiurkan lebih baik kalian tinggali saja.

Jikapun ada website freefireluckydraw yang menjanjikan beragam hadiah, kalian tidak perlu login memasukan ID dan password. Kalian hanya perlu memasukan nickname saja dan kode karakter. Jadi jika ada yang meminta jangan diberikan.

Sebenarnya masih banyak contoh website seperti freefireluckydraw ini, tetapi perlu diingat bahwa semuanya penipuan. Garena dan Free Fire tidak pernah mengadakan undian atau roll diluar game mereka.

Terkecuali event tersebut berada di website resmi Garena dan Free Fire. Jadi bagi kalian yang mungkin ikut event seperti itu, perhatikan dulu ya website yang akan kalian datangi nanti.

Sebenarnya giveaway juga bisa diberikan untuk kalian mendapatkan barang gratisan. Perhatikan saja akun-akun media sosial, media, dan juga konten kreator yang sudah dipercaya.

Ingat bahwa untuk menerima hadiah atau diamond kalian tidak perlu login. Cukup nama nick dan kode ID maka kalian bisa menerima barang tersebut. Jadi jika ada yang memaksa login, tinggalkan saja.

Termasuk dalam Website Phising Free Fire

Freefireluckydraw .com ini merupakan website yang memang ditujukan untuk para pemain yang tidak tau diri dan serakah.

Pemain yang ingin mendapatkan diamond FF secara instan pada tergiur akan website ini. Jadi, para pemain kemungkinan akan bersedia memberika passwordnya dan idnya agar bisa mendapatkan diamond FF gratis.

Sayangnya, hal ini merupakan salah satu teknik phising untuk mengelabui pengguna game free fire melalu freefireluckydraw com ini.

Teknik phising merupakan salah satu teknik hacking yang dimana kalian dipaksa atau secara sukarela untuk memberikan akun kalian dengan imingan banyak hadiah atau menipu.

Resiko Penggunaan free fire lucky draw

Inilah beberapa resiko jika kalian tetap besikap keras kepala untuk mendapatkan diamond di freefireluckydraw kali ini :

  1. Akun kalian terkena hack
  2. Akun kalian akan di kosongkan karena hacker tau identitas akun kalian lewat freefireluckydraw
  3. Akun GMAIL kalian tidak bisa di akses
  4. Akun kalian kena banned karena hacker membuat akun kalian seolah-olah menggunakan cheat FF

Nah, jadi banyak sekali resiko menggunakan website ini. Lebih baik kalian jauhi apa yang ada di website ini ya.

Tentunya, draw ini sangat berbahaya bagi smartphone kalian, Jadi jangan coba-coba untuk melakukan draw pada website ini

Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF Tanpa FreeFireLuckydraw com!

Nah bagi kalian yang ingin tahu nih bagaimana cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis, Esportsku punya caranya. Kalian bisa cek post yang sudah kami buat di tautan yang kami berikan di 9 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis di Free Fire Terbaru!

Dengan kalian mengikuti cara-cara tersebut, kalian bisa mendapatkan diamond FF gratis tanpa harus bermain dengan freefireluckydraw yang merupakan website scam.

Jadi, para pemain bisa mendatpakannya tanpa harus melakukan hal-hal scam yang ada di freefireluckydraw ini. Jangan sampai kalian kehilangan akun hanya karena kecerobohan kalian ya!

Sebaiknya kalian cek terus-menerus mengenai website free fire lucky draw com yang akan kalian datangi. Banyak sekali penipuan yang berlangsung dari website yang mencurigakan. Oleh sebab itu hati-hati jangan sampai tertipu.

Kalian bisa menggunakan akal sehat kalian saja. Jika ada yang aneh dari website tersebut bisa kalian hindari. Yang paling utama adalah dari nama web dan juga tampilan dari web tersebut.

Yang resmi biasanya menggunakan nama yang simpel dan pendek, atau event-event akan datang dari website resmi yang umum. Selanjutnya dari tampilan, yang asli pastinya tampilannya rapih.

Solusi Terkena Hack Atau Mengikuti Website free fire lucky draw Tipuan

Ya jika kalian sudah memasukan data kalian di website freefireluckydraw com sebaiknya langsung ganti saja. Mulai dari password dan data pribadi pastinya sudah bocor.

Pastikan juga kalian menggunakan email yang bisa diakses dan berbeda password dari apa yang sudah kalian input.

Langsung ganti semua password Garena dan email kalian agar nantinya sulit diakses lagi oleh para penipu freefireluckydraw com ini. Jika tidak cepat-cepat atau kalian tidak bisa ganti, ya sebaiknya ucapkan selamat tinggal saja.

Tetapi jika kalian memang masih penasaran tentang freefireluckydraw.com kalian bisa selalu siapkan akun tumbal.

Nah akun tumbal ini bisa kalian gunakan untuk mengikuti website mencurigakan seperti ini. Walau tidak mungkin dapat, setidaknya kalian bisa tahu juga nantinya.

Cara paling efektif adalah tidak mengikuti website free fire lucky draw yang aneh-aneh. Hindari semua website yang tidak resmi. Mata kalian harus jeli untuk mendapatkan “hadiah gratis” seperti diamond atau skin dari freefireluckydraw.com ini.

Sekali lagi, kami dari esportsku mengingatkan kepada kalian untuk berhati-hati tentang draw tidak resmi seperti ini.

Nah jadi bagi kalian yang penasaran jika freefireluckydraw Diamond gratis ini bisa kalian dapatkan, jawabannya tidak ya. Jangan mudah percaya website  mencurigakan seperti freefireluckydraw.com ini lagi. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREffFree fire luckydraw-ComFreefireluckydraw-Com
Comments (0)
Add Comment