esportsku
Berita Esports Indonesia

Fungsi Foregrip PUBG Mobile Yang Jarang Diketahui!

Fungsi dasar dari foregrip sendiri PUBG itu adalah untuk menahan recoil atau biasa disebut dengan guncangan disaat kamu menembak musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Attachment pada senjata dibagi menjadi beberapa bagian. Foregrip merupakan salah satu attachment yang sangat diperhitungkan agar kita bisa menang lalu makan ayam pada malam hari. Namun, tidak semua gamers PUBG Mobile paham atau mengerti fungsi dari berbagai jenis foregrip. Tapi, Tahukan kalian Fungsi Foregrip serta grip PUBG Mobile Yang Jarang Diketahui oleh pemain PUBG mobile itu sendiri?

Bahkan jenis dari foregrip ini pun ternyata ada lima jenis dan mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Foregrip sendiri adalah pegangan pada senjata saat menembak. Fungsi dasar dari foregrip sendiri PUBG itu adalah untuk menahan recoil atau biasa disebut dengan guncangan disaat kamu menembak musuh.

Fungsi Foregrip PUBG Mobile Yang Jarang Diketahui!

Fungsi Foregrip PUBG Mobile Yang Jarang Diketahui!

Light Grip

Light grip ini merupakan grip yang paling bagus untuk pengurangan recoil karena grip ini mengurangi recoil paling tinggi daripada grip yang lain. Fungsi Light Foregrip PUBG Mobile Yang Jarang Diketahui ini akan mengembalikan titik crosshair ke posisi awal dengan cepat karena recoil recoverynya di PUBG Mobile

Kekurangan dari Light Grip adalah horizontal recoil karena tidak terlalu berpengaruh. Namun senjata kalian akan berkurang recoilnya sekitar 25% jika kalian memakai Light Grip PUBG Mobile serta pemakaian senjata kalian akan lebih stabil saat melakukan spray.

Angled Foregrip

Angled Foregrip merupakan Grip yang paling berfungsi jika berhadapan langsung dalam jarak dekat dengan musuh karena dengan Angled Foregrip tidak perlu takut meleset tembakanmu.

Dan dengan kamu memakai Angle Foregrip akan berfungsi mengurangi horizontal recoil sebanyak hingga 20% pada senjata. Grip ini juga cocok untuk tipe DMR, SMG, AR dan sangat cocok jika ingin menembak musuh secara beruntun dengan senjata plus Angled Foregrip.

 

Fungsi Vertical Foregrip PUBG Mobile Yang Jarang Diketahui

Vertical Foregrip merupakan jenis grip mampu mengurangi vertical recoil senjata kalian dengan persentase sebesar 20%. Memang tidak sebanyak jenis dari Light Grip. Jika kalian bertemu dengan musuh dari jarak jauh, Grip ini sangatlah direkomendasikan untuk dipakai. Kekurangan dari grip ini adalah tidak ada pengaruhnya terhadap horizontal recoil sama sekali. Dan karena fungsi dari Grip ini adalah jarak jauh, senjata seperti SKS atau SLR sangat direkomendasikan untuk memakai Grip ini. 

Half Grip

Half Grip merupakan Grip yang paling kurang diminati karena kurangnya pengaruh recoil terhadap senjata yang dipakai.  Karena ketidakstabilannya saat spray, grip ini cocok untuk jenis senjata yang menggunakan mode burst seperti Senjata AR atau MK-47 Mutant. Maka dari itu tidak banyak yang memakai grip ini. Kepopulerannya pun kurang dibandingkan grip-grip yang lain.

Fungsi Thumb Grip PUBG Mobile

Thumb Grip merupakan pilihan yang mungkin paling tepat untuk dipasangkan pada senjata kalian karena banyaknya pro player yang memakai Grip ini. Kelebihan dari Thumb Grip ini adalah dapat mengurangi vertical recoil, dan juga yang paling penting yaitu grip ini mampu mempercepat pembukaan scope. Namun Kekurangan dari Grip ini dapat menambah horizontal recoil dengan arti kamu akan agak sedikit kesulitan saat ingin menembak musuh yang bergerak ke arah samping. 

Baca Juga : Season 11 PUBG Mobile Banyak Item Menarik 2020

Nah itulah fungsi dari foregrip yang mungkin selama ini mungkin tidak kalian ketahui, attachment ini sangatlah penting untuk horizontal ataupun vertical recoil saat berhadapan langsung dengan musuh. Setidaknya kalian sudah mengetahui fungsi dari berbagai jenis foregrip. Dalam memilih grip fungsikan sesuai senjatanya masing-masing ya. Jangan sampai asal pasang atau yang penting memakai grip saja karena semua akan ada fungsinya di tiap senjata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!