G-Sync Nvidia Display Sampai 360 Hz Resfresh Rate !

Nampaknya NVIDIA tidak berpuas diri dengan display yang punya refresh rate sebesar 240 Hz. Kali ini NVIDIA menghadirkan display dengan resfresh rate sebesar 360 Hz yang dibekali pada display G-SYNC.

Berbagai vendor saat ini berlomba – lomba untuk menghadirkan display dengan refresh rate yang tinggi. Hal ini dilakukan untuk memuaskan permintaan para gamer. Tentu saja display dengan display rate tertinggi akan memberikan anda para penyuka gaming sebuah pengalaman yang mengesankan. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai G-Sync Nvidia Display Sampai 360 Hz Resfresh Rate pada tulisan berikut ini.

Nampaknya NVIDIA tidak berpuas diri dengan display yang punya refresh rate sebesar 240 Hz. Kali ini NVIDIA menghadirkan display dengan resfresh rate sebesar 360 Hz yang dibekali pada display G-SYNC. Pengumuman display terbaru ini dilakukan oleh NVIDIA pada acara CES 2020 oleh tim hijau melalui monitor gaming terbaru ASUS ROG Swift 360. 

Menampilkan Game Lebih Baik!

Display terbaru ini menjadikan NVIDIA sebagai penyetak sejarah pertama yang memberikan display tercepat untuk monitor gaming. Tentu saja hal ini kabar yang sangat menggembirakan bagi para gamer kompetitif dan penggemar esports.

NVIDIA mengklaim bahwa display G-SYNC yang memiliki refresh rate yang tinggi ini mampu menampilkan game setiap 2,8 ms. Display ini dapat memberikan kecepatan 6x lebih dari display biasanya. 

SYNC pertama kali dikenalkan oleh NVIDIA pada tahun 2013. NVIDIA dikenal dengan teknologi inovatif Variable Refresh Rate (VVR) saat itu. Teknologi VVR tersebut mampu menyinkronkan refresh rate layar dengan frame rate GPU. Sehingga tearing dapat dihilangkan.

Cocok Sekali Untuk Pemain eSports!

cabang esports olimpiade paris

Setelah itu, NVIDIA menambahkan teknologi tampilan terbaru pada prosesor G-SYNC untuk mempercepat panel esports. Contohnya adalah overdrive dinamis yang dapat meningkatkan persepsi pemain, firmware yang disesuaikan yang dapat meningkatkan kualitas gambar, sehingga akuisisi target lebih baik. 

Refresh rate sebesar 360 Hz adalah fitur terbaru yang diberikan NVIDIA pada G-SYNC. Tentu akan membuat waktu reaksi yang jauh lebih cepat. Fitur terbaru NVIDIA ini akan disematkan secara ekslusif pada ASUS ROG Swift 360. Fitur ini dirancang khusus untuk kompetisi esports serta menampilkan faktor bentuk 24,5 inci yang dapat menjaga setiap piksel aksi di bidang display. 

ASUS ROG Swift 360 akan disediakan mulai pada tahun 2020 ini. Namun, belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis serta harganya. Bisa menjadi salah satu laptop yang patut anda tunggu untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!