esportsku
Berita Esports Indonesia

G2 Kalahkan Luminosity Di Grand Final ECS

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam pertandingan ulang dari seri ESL Pro League Season 3 grand final bulan lalu, G2 Esports berhasil mengalahkan Luminosity Gaming di final Esports Championship Series (ECS) hari ini dengan skor akhir 2-0.

Perjalanan skuad asal prancis yang dipelopori oleh Richard “shox” Papillon di ECS tidak berjalan dengan mudah, mereka kalah di pertandingan pembka saat melawan Team Liquid 6-16 di map Cobble.

G2 terpaksa harus bermain dua kali dengan format best-of-three untuk dapat maju ke babak selanjutnya, mereka berhasil mengalahkan NiP dan mengamankan tempat di babak playoff setelah membalas dendam mereka di laga pembuka melawan Team Liquid.

Lawan mereka di semi-final tidaklah mudah, Fnatic dengan kembalinya Olof “olofmeister” Kajbjer dari cedera lebih diunggulkan untuk maju hingga kebabak final. Namun G2 dapat membuka pertandingan dengan kemenangan 16-2 di Overpass. Mendominasi di babak pertama, G2 kembali meraih kemenangan di Dust 2 dengan skor 16-11 dan memastikan tempat di Grand Final

Pertandingan mereka yang sebenarnya baru dimulai saat melawan Luminosity. Setelah sebelumnya bertemu pada salah satu final paling kompetitif di Wembley 15 Mei lalu, dengan hasil kemenangan untuk Luminosity. G2 mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 11-4 pada paruh babak dan ditutup dengan skor 16-5 serta memastikan diri sebagai juara dengan hadiah $250,000.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie