Cara Menggunakan Gacha Simulasi Genshin Impact

Kalian bisa mencoba keberuntungan dengan mencoba cara menggunakan Gacha Simulasi Genshin Impact berikut ini!

Genshin Impact merupakan JRPG terbaik yang bisa mainkan saat ini. Untuk mendapatkan karakter dalam game ini memiliki sistem Gacha, nah bagi kalian yang ingin untuk mengecek seberapa beruntung kalian gacha, kalian bisa menggunakan gacha simulasi Genshin Impact berikut ini.

Seperti pada umumnya, untuk melakukan gacha pada game ini sendiri terbilang cukup mahal, terlebih untuk mendapatkan satu karakter bintang 5 saja jika membeli dengan menggunakan uang, setidaknya kurang lebih 1 juta untuk mendapatkan satu karakter saja.

Dalam melakukan gacha setidaknya kalian membutuhkan 160 primogems untuk sekali draw saja. Membutuhkan banyak sekali primogames untuk mendapatkan karakter yang kalian inginkan.

Tapi jangan khawatir, MiHoYo juga memberikan cukup banyak primogems yang bisa kalian gunakan untuk gacha, tak hanya itu saja, kalian juga bisa berlangganan blessing untuk mendapatkan primogems setiap harinya.

Menunggu Blessing terkumpul tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama, sambil menunggu blessing terkumpul penuh, kalian bisa menggunakan Gacha Simulasi berikut ini, agar kalian tidak penasaran dengan metode gacha, atau siapa tau kalian beruntung setelah mencobanya.

Esportsku kali ini akan memberikan cara menggunakan Gacha Simulasi Genshin Impact. Kalian bisa mencoba keberuntungan kalian menggunakan sistem simulasi berikut ini. Oh iya, Gacha Simulasi tidak melalui aplikasi dan tidak membutuhkan login jadi aman untuk digunakan.

Cara Menggunakan Gacha Simulasi Genshin Impact

Berikut ini cara mudah dan paling cepat untuk cara menggunakan Gacha Simulasi Genshin Impact. Metode gacha yang sama tentunya akan memberikan kalian kepuasaan tersendiri setelah mencobanya. Untuk melakukan silahkan simak langkahnya berikut ini.

  • Pertama silahkan kunjungi alamat website ini.
  • Kalian bisa masuk menggunakan smartphone ataupun PC.
  • Setelah masuk, kalian akan diberikan halaman yang sama seperti kalian melakukan gacha pada game Genshin Impact.
  • Baca ketentuan yang ada, dan klik OK.
  • Selesai, kalian bisa gacha sepuasnya untuk mendapatkan karakter kalian!

Perlu dicatat, situs Gacha simulasi diatas tidak membutuhkan log in ataupun. Hanya terdapat beberapa menu yang bisa kalian dapatkan, mulai dari banner pemula, limited banner, banner weapon dan normal banner.

Setiap banner nantinya akan memiliki pity masing-masing dan kalian tidak perlu menggunakan uang untuk melakukan gacha. Untuk itulah kalian bisa melakukan gacha sepuasnya tanpa harus membayar, namun item yang kalian dapatkan tentunya tidak bisa kalian miliki dalam permainan.

Terdapat menu reset, details dan inventory. Setiap ada banner baru, nantinya akan menyesuaikan dengan banner baru yang ada pada permainan Genshin Impact. Nah menarik bukan? Kalian wajib untuk mencobanya sekarang juga!

Nah itu saja untuk cara menggunakan gacha simulasi Genshin Impact yang bisa kalian coba. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin! Nantikan informasi menarik lainnya dan sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment