Gagal Kode Aktivasi Advanced Server Free Fire (FF) November 2020, Ini Solusinya!

ada penyebab gagal kode FF aktivasi advanced server free fire november 2020 kali ini. Apa saja solusi kode aktivasi FF agar berfungsi. Simak berikut ini

Para pemain free fire kali ini dihadapatkan oleh sebuah masalah dimana terjadi gagal Kode Aktivasi Advanced Server Free Fire (FF) November 2020. Hal ini merupakan hal yang menyebalkan untuk pemain FF karena slot dari advanced server november kali ini terbatas dan yang mendapatkan kode aktivasi tersebut juga terbatas.

Beberapa pemain free fire termasuk beberapa teman saya mengalami gagal login untuk kode aktivasi advanced server free fire november 2020 kali ini. Lalu, kira-kira kenapa ya bisa gagal untuk melakukan aktivasi di advance server FF kali ini?.

Kami dari esportsku sendiri mengacu pada kode pada free fire max lalu juga menemukan masalah yang sama. Jadi kemungkinan ada 4 penyebabnya ketika kalian gagal untuk melakukan aktivasi

Solusi Gagal Kode Aktivasi Advanced Server Free Fire (FF) November 2020

Berikut ini kemungkinan kalian gagal Kode Aktivasi Advanced Server Free Fire (FF) November 2020 dan beserta solusinya :

  1. Para pemain free fire tidak menautkan akun facebooknya ke akun FF kalian.
  2. Para pemain tidak melakukan step-step dengan benar dimulai dari pengisian nama
  3. Para pemain FF salah melakukan ketikan atau typo
  4. Pemain Free Fire melakukan kesalahan login setelah mendapatkan Kode Aktivasi Advanced Server Free Fire (FF) November 2020.

Dengan 4 kemungkinan tersebut esportsku akan berusaha menjelaskan solusi dari penyebab diatas.

1.  Salah Menautkan Akun Facebook

Disini para pemain free fire mendaftarkan akun advanced server FF dengan akun facebook kalian. Namun, tidak memakai akun yang ditautkan dalam akun facebook yang telah didaftarkan pada website resmi advanced server FF.

Solusi dari hal ini adalah melakukan pendaftaran ulang dengan akun free fire yang telah ditautkan oleh akun facebook. Kalian bisa juga menautkan akun facebook ke akun free fire setelah mendapatkan kode aktivasi advanced server free fire kali ini.

2. Tidak Melakukan Step dengan Benar

Saat para pemain free fire mendaftarkan akun mereka, saat itu juga mereka harus dihadapkan dengan form-form yang ada. Dimana mereka harus mengisi dengan sesuai dengan akun free fire nya. Nah, pada tahap ini kalian kadang malas dan tidak mengisi hal tersebut dengan benar sehingga terjadi kesalahan pada data kalian.

Solusi dari hal ini adalah kalian harus mengisi step by stepnya dengan benar dan sesuai dengan akun free fire kalian tanpa terkecuali. Hal ini merupakan suatu cara agar pemain free fire mendapatkan kode aktivasi advanced server FF November 2020 ini dengan benar dan bisa memainkan langsung.

3. Kesalahan Ketik

Kesalahan ketik atau typo memang sering kita lakukan secara tidak sadar. Mungkin saat kalian melakukan copy Kode Aktivasi Advanced Server Free Fire (FF) November 2020 ini kalian tidak melakukan copy seluruhnya. Selain itu juga, kalian bisa saja mengetik dengan tidak benar saat memasukan kode tersebut.

Solusi dari hal ini adalah kalian harus berhati-hati dalam melakukan ketikan Kode Aktivasi Advanced Server FF November 2020 ini. Hal ini karena kode aktivasinya sendiri memakai banyak huruf dan angka sehingga kalian tidak bisa mendapatkannya dengan baik.

4. Kesalahan Login

Hal ini merupakan paling fatal diantara yang lain. Kalian melakukan login pada apk advanced server yang lama yang tidak diupdate pada advanced server november 2020 ini. Tentunya, kalian tidak akan bisa masuk meskipun sudah mencoba beberapa kali. Hal ini karena sistem advanced bulan kemarin berbeda dibandingkan bulan sekarang. Jadi, ya kalian tidak akan mendapatkan pop up Kode Aktivasi Advanced Server Free Fire (FF) 2020 ini.

Jadi, kalian harus tau link download advanced server november 2020 free fire kali ini  . Dengan begitu kalian bisa melakukan download yang sesuai dengan advanced server november 2020.

Itulah beberapa penyebab dan solusi ketika kalian gagal aktivasi kode FF yang diberikan oleh garena free fire untuk memainkan advanced server free fire november 2020. Pastikan kalian mengikuti solusi tersebut dengan benar ya!

Comments (0)
Add Comment