Gak Guna! 10 Hero Mobile Legends Yang Harus Dihapus Saja!

Karena tidak begitu berguna dalam pertandingan dan hero ini memiliki pick rate sangat rendah, mungkin deretan hero ini harus dihapus saja!

Banyaknya hero di Mobile Legends membuat para pemain cukup kebingungan untuk memainkannya.Terlebih setiap bulan hero baru akan selalu hadir di Mobile Legends. ada deretan hero Mobile Legends yang harus dihapus saja karena begitu jarangnya dimainkan saat ini.

Hadirnya meta di Mobile Legends membuat beberapa hero tersingkirkan. Oleh karena itu Moonton harus siap memberikan rotasi buff dan nerf pada semua hero yang ada di Mobile Legends. Namun ada beberapa hero yang walaupun mendapatkan buff namun masih tidak begitu OP. Siapa saja hero tersebut? atau mungkin lebih baik dihapus saja?

Ulasan ini kami buat hanya untuk sekedar menghibur saja. Masalah penghapusan hero sendiri sebenarnya tidak bakal terjadi namun sebagai penghibur, mari kita simak hero Mobile Legends yang  yang harus dihapus saja.

Daftar Hero Mobile Legends Yang Harus Dihapus Saja

Karena tidak begitu berguna dalam pertandingan dan hero ini memiliki pick rate sangat rendah, mungkin deretan hero ini harus dihapus saja!

Estes

Herpa pertama adalah Estes, hero support healer satu ini memiliki kemampuan regen saja. Estes menjadi salah satu hero yang hanya digunakan sebagai support tanpa mekanisme lain. Sehingga kehadirannya di Mobile Legends tidak begitu berguna.

Benar saja, keberadaan item seperti Sea Halberd dan juga Necklace of Destiny memungkinkan hero satu ini menjadi hero yang tidak begitu berguna. Kemampuan healer yang dimilikinya dapat dikalahkan dengan sangat mudah. Hal ini membuat Estes tidak begitu banyak dimainkan.

Faramis

Hero berikutnya adalah Faramis yang merupakan salah satu hero mage yang underrated dan juga tidak begitu banyak dimainkan. Hal ini alasan karena Faramis memang tidak dapat bersaing dalam meta di Mobile Legends.

Alasan lainnya adalah Faramis merupakan anak tiri dari hero lainnya. Sebut saja hero lain yang memiliki banyak skin. Hero Faramis setelah dua tahun hadir di Mobile Legends, ia tidak pernah mendapatkan skin terbarunya di Mobile Legends.

Layla

Berikutnya adalah Layla yang merupakan hero marksman paling melegenda. Hero satu ini hadir saat pertama kali Mobile Legends dirilis. Permainan Layla yang notabene tidak begitu disukai membuat hero ini sebaiknya dihapus saja.

Layla memungkinkan pemain dapat menyerang lawan dari jarak yang sangat jauh. Damage yang besar juga dimiliki oleh hero satu. Akan tetapi absennya skill escape atau blink membuat hero satu ini terbilang mudah untuk dikalahkan.

Vexana

Berikutnya adalah Vexana yang merupakan hero mage yang sama seperti Faramis, kedua hero ini memang memang merupakan pasangan dan memiliki kekuatan yang identik sehingga Faramis dan Vexana sepaket dan permainan.

Vexana juga menjadi hero underrated dan sangat jarang diperhatikan oleh Moonton. Terlebih penampilannya yang seram cukup sedikit pemain yang memfavoritkan hero mage satu ini. Padahal ia memiliki damage yang sangat besar di Mobile Legends.

Bane

Berikutnya adalah Bane yang merupakan hero fighter yang sebaiknya dihapus saja lantaran mekanisme gameplaynya yang tidak begitu berguna. Sangat banyak kelemahan yang dimiliki hero fighter satu ini.

Walaupun memiliki damage yang cukup besar. Namun Bane tidak begitu banyak difavoritkan di Mobile Legends. Absennya skil blink, serangan basic yang lambat dan hanya mengandalkan skill saja namun skill tidak begitu mumpuni. Hero satu ini sebaiknya dihapus saja.

Rafaela

Berikutnya adalah Rafaela yang merupakan hero support healer yang sama seperti Estes. Hero satu ini tidak begitu berguna dalam pertandingan. Terlebih dalam meta hyper carry saat ini support di tuntut untuk memiliki damage yang besar.

Damage yang rendah membuat Rafaela tidak begitu efektif sebagai support. Skill regen yang dimilikinya juga cukup nanggung dan tidak begitu banyak berpengaruh pada rekan tim terutama jika hero tersebut memiliki kemampuan lifesteal.

Minsitthar

Berikutnya adalah Minsitthar yang merupakan salah satu hero fighter yang tidak begitu banyak dimainkan alias underrated. Dalam beberapa season ini Minsitthar jarang ditemui dalam ranked match. Terlebih hero satu ini memiliki mekanisme yang cenderung mirip seperti tank.

Minsitthar memiliki kemampuan yang sangat nanggung. Sebagai fighter ia tidak dilengkapi dengan damage yang besar. Kemudian sebagai tank ia cenderung terbilang lemah saja. Kelebiha hero satu ini adalah Crowd Control. Namun seolah terabaikan di Mobile Legends saat ini.

Argus

Berikutnya ada hero Argus yang merupakan hero fighter yang sudah beberapa musim ini termasuk dalam hero Underrated. Hero satu ini sangat lemah sebagai hero fighter. HP tipis, mekanisme gameplay yang tidak dapat bersaing dengan hero lainnya membuat Argus tidak begitu banyak dimainkan.

Clint

Berikutnya adalah hero Clint yang merupakan hero marksman yang termasuk dalam hero underrated di Mobile Legends saat ini. Walaupun hero ini mendapatkan buff yang cukup besar pada update terbarunya. Namun clint masih termasuk hero yang jarang dimainkan.

Hero satu ini juga bahkan tidak termasuk dalam meta yang hadir pada turnamen M2. Walaupun pada pertandingan berlangsung Clint terbilang sangat OP dan mumpuni berkat buff terbaru yang diberikannya.

Freya

Terakhir ada hero Freya yang merupakan hero fighter beberapa kali ini mendapatkan revamp terbarunya. Walaupun mendapatkan revamp. Hero satu ini tidak begitu banyak dimainkan.

Alasannya karena Freya termasuk dalam hero yang serba nanggung, walaupun hero ini cukup sakit dan juga kuat. Namun role yang digunakan pada meta saat ini memungkinkan pemain menggunakan hero populer seperti Thamuz, Yu Zhong, dan banyak lainnya.

Nah itu saja untuk deretan hero Mobile Legends yang harus dihapus saja keberadaannya di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment