esportsku
Berita Esports Indonesia

Game Acti-Blizzard Ditarik Dari Nvidia GeForce Now

Memanfaatkan faktor streaming, device yang memainkan game tidak akan membutuhkan spek tinggi. Pemain tinggal men-streaming game yang mereka mainkan dari server Nvidia yang mempunyai komputer yang menjalankan game yang kalian stream.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk kalian yang tidak tahu, Nvidia GeForce Now adalah platform streaming game yang sangat menarik. Layanan streaming game yang berarti file yang sangat besar hasil instalasi tidak akan memenuhi memori anda. Hal ini juga sangat membantu untuk kalian yang memiliki spek kentang karena GeForce Now dapat digunakan bahkan di HP sekalipun. Kali ini Game Acti-Blizzard Ditarik Dari Nvidia GeForce Now.

Memanfaatkan faktor streaming, device yang memainkan game tidak akan membutuhkan spek tinggi. Pemain tinggal men-streaming game yang mereka mainkan dari server Nvidia yang mempunyai komputer yang menjalankan game yang kalian stream.

Game Acti-Blizzard Ditarik Dari Nvidia GeForce Now.

Tetapi ada kabar buruk untuk kalian yang ingin mencoba GeForce Now yang juga sebagai fans game Acti-Blizzard. Pasalnya Acti-Blizzard menarik semua game mereka dari Nvidia GeForce Now, game seperti Overwatch, Call of Duty, Hearthstone, dan lain-lain tidak akan bisa dinikmati lagi.

Hal ini ada diinfokan di website resmi milik Nvidia.

Penarikan Game Atas Permintaan Blizzard

Penarikan game dari GeForce Now adalah permintaan dari Acti-Blizzard sendiri.

“Dari permintaan mereka, tolong ingat bahwa semua game dari Acti-Blizzard akan ditarik dari layanan kami. Walau sangat disayangkan, kami harap kami bisa bekerja sama lagi dengan mereka di masa depan.”

Hal ini diasumsikan bahwa penarikan game dari Acti-Blizzard dari GeForce Now disebabkan oleh adanya kerja sama dengan Google. Yang seperti kita ketahui, Google juga mengeluarkan layanan streaming game seperti GeForce Now bernama Google Stadia.

Google Stadia yang saat masa tes nya tidak disambut dengan baik karena banyak sekali kekurangannya ini diharapkan akan mulai stabil di masa mendatang. Kalian nantinya bisa memainkan overwatch di google stadia

Nvidia juga berharap bahwa nantinya GeForce Now akan terus menambah katalog game milik mereka. Dengan banyaknya pilihan game yang ada para pemain pastinya akan banyak memiliki pilihan game untuk dimainkan.

Berencana untuk dapat melakukan intergrasi dengan platform toko game lainnya seperti UPlay dan Steam, para pengguna dapat memainkan game mereka yang tersedia di kedua platform tersebut untuk dimainkan di GeForce Now.

Dengan adanya dua raksasas perusahaan teknologi, Nvidia dan Google diharapkan akan mengeluarkan inovasi baru lainnya untuk bersaing di ranah pasar game streaming. Layanan ini terbilang baru

Sayangnya saat ini baik kedua GeForce Now dan Stadia belum dapat dicicipi layanannya di region Indonesia. Para pemain video game Indonesia pastinya harus sabar menanti untuk layanan ini datang dan hadi di Indonesia.

Menurut para pemain yang sudah mencoba kedua layanan ini, GeForce Now lebih diunggulkan. Tidak seperti Stadia yang memerlukan konsol baru, GeForce Now dapat digunakan di handphone dan komputer pengguna membuatnya lebih mudah di akses dariapa Stadia.

GeForce Now dapat dimiliki dengan free trial untuk dicoba sementara dan selanjutnya akan diperlukan $4.99 selama setiap bulannya dengan berlangganan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!