Among Us Diblokir Kominfo, Benar?

Game yang berbasis seperti game werewolf atau mafia ini dianggap lebih interaktif. Kalian tidak bermain duduk saling menuduh saja. Di Among Us game dibawa lebih aktif dengan misi dan tugas sembari ada pembunuh yang berkeliaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Among Us diblokir Kominfo, benar atau tidak ya? Game Among Us yang akhir-akhir ini mulai populer lagi tentu menarik untuk dimainkan. Dulunya game ini memang sangat populer di PC, tetapi setelah banyak para streamer memainkannya lagi game ini mulai meledak untuk yang kedua kalinya.

Game yang berbasis seperti game werewolf atau mafia ini dianggap lebih interaktif. Kalian tidak bermain duduk saling menuduh saja. Di Among Us game dibawa lebih aktif dengan misi dan tugas sembari ada pembunuh yang berkeliaran. Tentunya game ini sangat ramai dimainkan oleh banyak orang.

Game yang penuh intrik dan juga sangat seru ini pastinya membawa banyak cerita menarik terlebih jika bermain dengan teman. Game ini memang lebih seru dimainkan dengan teman kalian karena komunikasi yang akan lebih lancar. Selain itu bermain dengan teman saling menuduh terasa lebih seru.

Disini mari kita bahas apakah game Among Us diblokir Kominfo.Menarik untuk dibahas karena rupanya ada beberapa orang yang percaya akan hal ini. Baik secara ironis atau tidak, banyaknya orang yang terpancing mungkin layak untuk dibicarakan.

Game Among Us Diblokir Kominfo?

Game yang satu ini memang terlihat cukup simpel. Dengan grafis yang mudah dilihat mata dan juga mekanisme dasar yang mudah, bagi banyak pemain inilah game penyelamat mereka ketika bosan. Jika diperhatikan game simple seperti Among Us dan Fall Guys akhir-akhir ini sangat booming dimana-mana. Kalian juga bisa mengganti nama di among us sesuai keinginan kalian

Tetapi rupanya ada isu bahwa Game Among Us akan diblokir oleh Kominfo. Memang aneh jika terdengar secara kasar karena tanpa angin tanpa kabar game ini akan diblokir. Padahal tidak terlihat efek negatifnya dari game ini.

Tetapi ada banyak orang yang percaya akan hal ini. Tentunya dalam internet kita tidak bisa percaya begitu saja. Skeptis kepada suatu hal sangatlah penting mengingat banyak berita bohong atau hoax yang beredar. Oleh sebab itu dalam berita yang cukup populer ini tentu menarik untuk dibahas.

Berawal Dari Lelucon Di Twitter

Awalnya memang berita ini adalah lelucon yang bertebaran dimana-mana. Dilampirkan sebuah gambar yang terlihat seperti berita bahwa Kominfo blokir Among Us, jika kalian perhatikan memang ini adalah lelucon belaka. Mulai dari tanggal rilis artikel, penulis, judul, dan lainnya sudah jelas bahwa ini hanya bercanda saja.

Tulisannya yang diberikan oleh penulis pada tweet tersebut tidak menunjukan keabsahan oleh media terpecaya yang ada tersebut.

Lucunya banyak yang percaya dengan tidak melihat gambar tersebut lebih dalam. Akhirnya semakin berkembang lelucon ini dimana-mana dan membuat orang semakin mengiyakan saja. Banyak yang percaya kalau hal ini asli, karena memang terlihat seperti post yang asli. Padahal hal tersebut hanyalah lelucon saja.

Tentunya berita ini tidak ada benarnya. Hanya saja lelucon yang dibawa serius oleh banyak orang dan akhirnya hanya menjadi keterusan saja. Mungkin mereka terlalu serius membacanya sehingga mudah percaya hoax seperti ini.

Jadi, para pemain tidak usah khawatir tentang berita miring yang ada dengan menyebutkan game ini akan di blokir. Alur game ini memang harus diperhatikan namun berita akan diblokir tidak benar.

Itulah informasi mengenai Game Among Us diblokir Kominfo yang hoax dan dipercaya banyak orang. Hal ini hanya lelucon saja dan jangan dibawah serius. Selalu baca dengan teliti dan jangan mudah percaya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!