esportsku
Berita Esports Indonesia

Game Captain Tsubasa: Rise Of New Champion Dan Gameplay Menariknya

Game franchise anime ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar Captain Tsubasa. Pasalnya, game Captain Tsubasa tidak ada dirilis untuk generasi console sekarang, tetapi semua itu berubah sekarang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Terbaru besutan BanCo yang baru saja diumumkan yaitu Captain Tsubasa Rise Of New Champion ini menjadi pemanis dan pelepas dahaga para penggemar anime Captain Tsubasa. Bagi kalian yang suka bermain game sepakbola seperti PES maaupun FIFA dan juga penikmat anime/manga pastinya akan menikmati game yang satu ini. Nah, Game Captain Tsubasa: Rise Of New Champion Dan Gameplay Menariknya ini akan segera hadir.

Game franchise anime ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar Captain Tsubasa. Pasalnya, game Captain Tsubasa tidak ada dirilis untuk generasi console sekarang, tetapi semua itu berubah sekarang.

Game Captain Tsubasa: Rise Of New Champion Dan Game Play Menariknya

;

Dan baru-baru ini BanCo merilis gameplay game ini di kanal youtube mereka, mari kita lihat bagaimana keseruan dari gameplay game ini.

MUDAH DIKUASAI DAN COCOK UNTUK PEMULA

Bagi kalian yang sering bermain game PES ataupun FIFA, berdasarkan gameplay yang dirilis ini Captain Tsubasa terlihat lebih simpel untuk dimainkan. Memiliki skema kontrol yang sangat mirip dengan game sepakbola lainnya membuat Game Captain Tsubasa: Rise Of New Champion akan mudah untuk dipelajari.

Jadi teknik yang pernah kalian dapat saat bermain PES dan FIFA akan bisa disalurkan di Game Captain Tsubasa: Rise Of New Champion ini. Tergantung bagaimana player akan memainkan teknik bermain mereka, maupun itu parkir bus, tiki-taka, total football, itu semua bisa diimplementasikan disini.

GAUGE DAN POWER METER

Bedah Gameplay Captain Tsubasa: Rise of New Champion

Bagi kalian penikmat anime dan manga Tsubasa pasti tidak asing dengan jurus-jurus nya. Ya, mereka hadir kembali di game ini. Gauge atau Power Meter akan menjadi kunci dan penentu permanan selain skill murni kalian.

Gauge Meter dapat digunakan untuk mengeluarkan jurus-jurus yang ada di anime dan manga nya. Daapt dibayangkan kan jika kalian menang karena tendangan Harimau milik Hyuga atau pun menggagalkan serangan musuh dengan sliding milik Soda.

Menurut info ada tiga gauge yang dimiliki satu tim. Spirit, Shot, dan Energy Gauge. Spirit Gauge digunakan untuk mengumpan, gocek, block, dan lain-lain. Shot Gauge digunakan sebagai finishing dalam mencetak goal untuk meningkatkan kemungkinan score. Terakhir adalah Energy Gauge yang akan dimiliki Goalkeeper kalian.

V-ZONE SEBAGAI PENGATUR TEMPO PERMAINAN

Nah ada gauge yang lain bernama V-Zone. V-Zone akan terisi jika kalian bermain dengan baik. pasing sukses, blok, intercept, maupun tackle akan mengisi V-Zone tersebut. Jika V-Zone terisi penuh dan diaktifkan, semua gauge diatas akan terisi penuh. V-Zone diharapkan sebagai pengendali tempo atau membalikan keadaan.

Baca Juga : Game Open World PC Low End Terbaik 2020

Dengan begitu tempo bermain Game Captain Tsubasa: Rise Of New Champion kalian akan semakin intens dan dua kali lipat. Penyerang akan semakin agresif dan bertahan akan semakin kokoh.

ANALISIS GAMEPLAY

Nah dari video yang yang dirilis IGN, gameplay Game Captain Tsubasa: Rise Of New Champion yang ada di video itu adalah permainan antara Nankatsu dan Toho. Jika kita lihat dengan seksama permainan Game Captain Tsubasa: Rise Of New Champion ini tidak se fluid PES ataupun FIFA. Jika kalian mengincar realisme lebih baik bermain dua game itu.

Lebih berasa seperti game arcade dan game jadul lainnya tidak menjadi faktor negatif. Gocekan cepat, pelari yang lari seperti menggunakan doping, maupun kamera yang tidak konsisten menangkap situasi dan kondisi yang tepat seperti animenya.

Menggunakan Super untuk menentukan kemenangan menjadi nilai jual tersendiri game ini. Pastinya selain menarik, diharapkan game ini akan menarik minat pemain casual juga penikmat franchise ini.

Captain Tsubasa: Rise Of New Champion akan dirilis tahun 2020 ini di PS4. Switch, dan PC.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!