esportsku
Media Esports Indonesia

Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru, Ada Joe Taslim Di FF?

Produser tersebut adalah Timo Tjahjanto, dia akan mulai bekerjasama dengan pihak Garena Free Fire Indonesia agar bisa membuat dan menggarap Film yang mempunyai Tema Free Fire.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada rumor Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru, Ada Joe Taslim yang berperan disana. Seperti yang kita ketahui, Game Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang sekarang ini sangat terkenal, baik itu di Indonesia ataupun seluruh penjuru dunia.

Game yang dikembangkan langsung oleh pihak Garena ini, memang menghadirkan berbagai macam hal menarik yang bisa kalian lihat dan coba. Sehingga tentu saja, hal inilah yang membuat game Free Fire sekarang menjadi diminati oleh banyak orang.

Beragam Update dan fitur menarik yang dihadirkan oleh Garena, tentu saja mampu menarik banyak orang untuk memainkan game tersebut. Bahkan total player yang sudah memainkan game Free Fire ini juga, telah mencapai lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru dunia. Untuk Negara Indonesia ini, menempati peringkat 2 atau 3 sebagai Negara paling banyak player Free Firenya.

Baca Juga: Karakter DJ Alok FF Pakai Kombinasi Skill Free Fire Ini

Free Fire sendiri sudah mempunyai banyak tournament di Negara Indonesia ini, bahkan salah satu tournament yang sedang diselenggarakan adalah Free Fire Indonesia Master 2020. Bukan hanya itu saja, karena Game tersebut sangat ramai sehingga membuat salah satu Produser  Film dari Negara kita ini tertarik dengan game tersebut.

Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru

Produser tersebut adalah Timo Tjahjanto, dia akan mulai bekerjasama dengan pihak Garena Free Fire Indonesia agar bisa membuat dan menggarap Film yang mempunyai Tema Free Fire.

Tentu saja ini bukanlah sebuah berita yang tidak muncul tanpa sebuah informasi terlebih dahulu, bahkan pada akun resmi miliknya dia sudah mengirimkan sebuah gambar. Dimana pada gambar tersebut, merupakan sebuah cuplikasi yang akan muncul pada trailer Free Fire mendatang.

Baca Juga: 40 Kill Headshot FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Pemberitaan ini akan menjadi trending didalam Komunitas Free Fire Indonesia, karena game kesukaan mereka akan dijadikan Film yang cukup keren. Sebagaimana kita ketahui, Timo Tjahjanto adalah seorang Produser film terkenal di Indonesia.

Kita boleh menyakini, bahwa ini akan menjadi Klip ataupun film bioskop Free Fire yang akan datang. Jadi, tunggu saja kabar dari garena free fire

Bahkan dia sendiri juga mengatakan “We Shot Something Fun With @freefirebgid #comingsoon”. Ini mungkin sebuah Isyarat, dimana memang nantinya game Free Fire akan mendapatkan adaptasi Filmnya dari Produser Film terkenal Indonesia.

Sementara Joe Taslim juga, telah memberikan sebuah komentar pada postingan tersebut dengan mengatakan “I Love This Game”. Jika kita sering melihat Content Video buatan Kulgar, pasti pernah mendengar kata – kata Joe Taslim menyukai game Free Fire.

Ada Joe Taslim Jadi Aktornya?

Baca Juga: Cara Menaikan KD FF Dengan Kill Banyak Di Ranked Free Fire

Apakah perkataan Joe Taslim tersebut, ada sebuah Kode dimana dia akan memerankan salah satu Karakter dari dalam Free Fire tersebut?. Bagi kalian yang sudah ingin melihat film ini, tetap sabar ya karena belum ada konfirmasi kapan film ini akan rilis nantinya.

Tapi yang jelas, Squel dari gambar tersebut sudah membuktikan bahwa Game Free Fire akan mendapatkan Film yang cukup kerena untuk kedepannya.

Baca Juga: Mystery Box FF AK47 Terbaru Free Fire Brazil, Indonesia Kapan?

 

Nah itulah beberapa informasi Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru yang bisa kami sampikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu Film Ini rilis?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!