esportsku
Media Esports Indonesia

7 Game Gameloft Tebaik Bisa Dimainkan Tanpa Kuota Data

Gameloft mengerti kamu yang bermasalah dengan kuota data. Sebagai developer global, Gameloft kayaknya tahu gimana konfigurasi gamer dunia. Salah satunya adalah gamer dari kaum rebahan yang perhatian banget sama pemakaian kuota data.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gameloft adalah nama besar di dunia game. Developer asal Prancis ini udah punya banyak game yang dihasilkan. Kayaknya ada ribuan game yang dihasilkan, deh. Dari ribuan game itu, ada beberapa game offline yang enak dimainkan tanpa perlu jaringan internet. Nah, kali ini kami akan membicarakan tentang game Gameloft yang bisa dimainkan tanpa kuota data

Sebagai developer global, Gameloft kayaknya tahu gimana konfigurasi gamer dunia. Salah satunya adalah gamer dari kaum rebahan yang perhatian banget sama pemakaian kuota data.

Gameloft menghadirkan game-game offline yang nggak kalah seru dari game online mereka. Ada 7 game Gameloft yang bisa dimainkan tanpa kuota data. Cocok banget buat kaum rebahan yang diam di rumah aja dan bingung mesti mau ngapain.

Six-Guns: Gang Showdown

Game Six-Guns: Gang Showdown adalah game koboi dengan atmosfir kebrutalan wildwest Amerika. Masuk sebagai kategori game FPS, Six-Guns nggak kalah dengan game FPS online. Apalagi visualnya gampang bikin jatuh cinta bangetlah. Cocok banget buat kaum rebahan. Sambil rebahan tapi ngerasain sensasi alam liar.

N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy adalah game rilisan Gameloft dengan level wajib dimainkan. N.O.V.A. Legacy adalah game FPS offline bikinan Gameloft yang bisa dibandingkan dengan game FPS online lain. Banyak misi untuk diselesaikan player. Banyak armor dan item buat dipakai. Lengkaplah gameplay-nya.

Gangstar Vegas

Kalau Rockstar North punya GTA, Gameloft punya Gangstar Vegas. Lebih kerennya lagi, Gangstar Vegas bisa dimainkan offline. Ada puluhan misi dan fitur buat dimainkan di Gangstar Vegas. Nggak perlu khawatir kehabisan misi atau kekacauan. Gangstar Vegas bisa memuaskan hasrat chaos di dada.

Gods of Rome

Gameloft menghadirkan banyak jenis genre game offline. Paling gokil adalah Gods of Rome. Game Gods of Rome menyajikan visual bagus. Kayak judulnya, karakter yang dimainkan emang dewa-dewa Yunani. Paling penting sih, bisa dimainkan tanpa kuota data.

Asphalt Nitro

Game rilisan Gameloft di tahun 2015 yang masih cocok dimainkan sampai sekarang. Game Asphalt Nitro ditujukan buat siapa saja yang punya smartphone dengan spesifikasi terbatas dan minim kuota data. Ukuran game ini kecil dan bisa offline. Tapi visual dan gameplay-nya sama kayak seri Asphalt yang lain.

Asphalt 8: Airborne

Salah satu seri game Gameloft yang populer adalah game Asphalt 8: Airborne. Buat kaum rebahan dan yang belum kenal game seri Asphalt, bisa banget nih mainan game ini. Game ini bisa dimainkan tanpa kuota data. Ada banyak mobil mewah, mobil brand terkenal, atau jenis kendaraan lain buat dimainkan sepuasmu.

Brother in Arms 3

Game TPS offline dihadirkan Gameloft di Brother in Arms 3. Iyes, kalau kamu capek kehabisan kuota data karena main PUBG Mobile, ada Brother in Arms 3 buat jadi alternatif. Game ini menuntut kamu jadi prajurit di perang dunia ke-2. Klasik, tembak-tembakan, penuh senjata, dan tanpa kuota data.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!