Game Horor Terbaik di Android di Tahun 2020

Pada artikel ini kami akan membahas mengenai game horor terbaik di Android yang ada di tahun 2020. Berikut adalah daftar game tersebut

GamJika kamu suka sesuatu yang berbau horor, paranormal, dan sebagainya artikel ini sangat cocok untukmu. Pada artikel ini kami akan membahas mengenai game horor terbaik di Android yang ada di tahun 2020.  Beberapa daftar game ini tidak hanya hadir untuk PC dan konsol, namun juga untuk platform mobile baik Android atau iOS.

Baca juga: 5 Game Horor yang nggak Perlu Waktu Lama Buat Tamat

Game Horor Terbaik di Android di Tahun 2020

Granny

Dalam daftar ini mungkin kepopuleran Granny tidak sebesar game lain, namun di platform Android game ini adalah salah satu game horor terbaik. Granny memang tidak memberikan grafik yang cantik kepada pemainnya, namun ia memberikan atmosfer horor penuh teror yang membuat bulu kuduk merinding. Merupakan game horor first person, dimana tujuan pemain adalah untuk selamat dari hantu Granny yang berusaha membunuh pemain.

Five Nights at Freddy’s

Merupakan game remaster dari game PC yang sempat booming, Five Nights at Freddy’s kini sudah tersedia di Android. Pemain akan berperan menjadi satpam yang mana terus diganggu oleh Freddy dan kedua temannya.

Mental Hospital V

Game horor dimana pemain akan menjelajahi rumah sakit jiwa di tengah malam. Merupakan game first person dimana pemain akan menginvestigasi apa yang ada di rumah sakit tersebut dimana banyak mahluk aneh berkeliaran. Pastinya game ini memberikan atmosfer teror yang sangat kuat.

Dead by Daylight

Dead by Daylight adalah game horor populer dari Behavior Interactive, dengan lebih dari 12 juta pemain aktif di konsol dan PC. Game ini juga hadir untuk Android dan siap memberikan terornya di Smartphone. Merupakan game multiplayer dengan lima orang pemain, dimana satu orang adalah pembunuh dan 4 orang lainnya harus selamat dari pembunuh tersebut. Game ini memiliki konsep yang mirip dengan Among Us, namun dengan atmosfer horor yang sangat kental.

Androidpolice

All That Remains

All That Remains merupakan game horor yang sangat menarik dimana pemain akan merasakan kehidupan mengerikan dalam sebuah bunker. Sebagai protagonis, pemain terbangun dalam bunker tanpa tau kenapa bisa disana, satu-satunya yang diketahui adalah bunker tersebut dibuat oleh ayah protagonis. Disisi lain ada pembunuh yang berkeliaran. Tujuan pemain adalah menemukan kebenaran dan selamat.

Youtube/MaximumAndroid

Horror Hospital 2

Game dengan setting yang cukup klasik namun tetap dapat membuat bulu kuduk merinding. Bersetting di rumah sakit tak berpenghuni dimana terdapat berbagai hantu dan aktivitas paranormal. Tujuan pemain simpel, selamat dari para hantu dan menyelesaikan misi yang ada.

Apkpure

Forest 2

Game ini memberikan grafik yang paling ciamik dan juga ditemani dengan kesan teror yang kental. Menggunakan perspektif first person, pemain akan menjelajahi hutan yang sangat gelap sambil dikejar oleh hantu mengerikan dengan rambut hitam panjang layaknya kuntilanak.

game androidgame horor
Comments (0)
Add Comment