esportsku
Media Esports Indonesia

Game Indonesia Necronator: Dead Wrong Dapat Publisher Baru!

Modern Wolf (publisher baru asal Inggris) baru saja menjalin kerjasama dengan Toge Productions

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Salah satu studio besar asal Tanggerang, Toge Productions memberikan kejutan yang cukup meriah pada perhelatan Gamescom 2019 kemarin. Mereka memberitahukan bahwa Modern Wolf (publisher baru asal Inggris) baru saja menjalin kerjasama dengan Toge Productions. Artinya, Game Indonesia Necronator: Dead Wrong dapat publisher baru!

Peran Modern Wolf adalah sebagai publisher dari Necronator: Dead Wrong, salah satu game terbaru besutan Toge Production yang akan rilis akhir tahun 2019 ini.

Ceo Modern Wolf, Fernando Rizo, mengungkapkan bahwa dirinya telah memainkan banyak game besutan Toge Productions  bahkan sejak sepuluh tahun lalu. Ia bahkan jatuh cinta dengan game pertama yang mereka buat untuk platform Flash. Bahkan dirinya yakin bahwa game Necronator: Dead Wrong kan sukses besar di seluruh dunia. Bahkan Fernando  berharap bisa terus mempublikasikan game-game Toge selanjutnya dalam jangka waktu yang panjang ke depan.

Game Indonesia Necronator: Dead Wrong Dapat Publisher Baru!

Pernyataan kerjasama itu cukup mengejutkan, mengingat Toge Productions membawakan game Coffee Talk pada event Gamescom 2019 kemarin tanpa menempati Pavilliun Indonesia. Mereka hadir di Indie Arena. Ada juga Digital Hapiness, yang tak lain adalah salah satu Developer papan atas Indonesia. Mereka ikut unjuk gigi dengan membawa demo DreadOut 2 di Indie Arena

Archipelageek sendiri baru tahun ini mengikuti perhelatan Gamescom. Setelah sebelumnya berpartisipasi di SXSW, tercatat tiga tahun berturut-turut. Lalu dua tahun berturut-turut pula diikutsertakan dalam event Game Connection America. Ada juga Tokyo Game Show, yang dua tahun berturut-turut pula partisipasi Archipelageek tercatat.

Suksesnya keikutsertaan Delegasi Indonesia dalam perhelatan Gamescom tahun ini tak lepas dari peran besar Asosiasi Game Indonesia (AGI). Lembaga ini sendiri didirikan pada bulan Februari 2013 oleh total 10 orang pendiri. Fungsi dari AGI adalah tak lain sebagai wadah komunikasi dan pengembangan industri game di Indonesia yang.

Mengingat pesatnya perkembangan industri game di Indonesia, hal ini yang kemudian akan memberikan dampak positif juga tantangan di masa yang akan datang. Seluruh pengusaha Industri Game kini bisa saling berinteraksi baik itu untuk meningkatkan kualitas ataupun mengatasi masalah yang ada.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!