esportsku
Media Esports Indonesia

Game Indonesia Untuk Esports Lokal Di Piala Presiden!

Game Indonesia Untuk Esports Lokal di Piala Presiden Esports 2020 diharapkan sudah diketahui pada tanggal 2 Desember 2019 dan dapat dipertandingkan di tahun 2020.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gelaran Piala Presiden Esports kembali digelar tahun depan dengan mengusung game yang berbeda, bukan lagi dengan Mobile Legends : Bang Bang. Turnamen yang diselenggarakan langsung oleh Presiden RI, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kominfo dan Kemenpora ini akan mencari game Indonesia untuk Esports Lokal Di Piala Presiden!

IESPL (Indonesia Esports Premier League) sebagai organisasi Esport terbesar di Indonesia membuka peluang sebesar besarnya bagi developer tanah air untuk mengirimkan produk gim mereka agar dapat dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020.

Proses pendaftaran sendiri terdiri dari tiga tahap, dimana para developer dapat mulai mendaftarkan produk gim mereka dimulai pada 3 September 2019 dan ditutup hingga 23 September 2019.

Tahap kedua akan diselenggarakan mulai tanggal 24 September hingga 8 Oktober 2019 sebagai tahap Kualifikasi I. Pengumuman Tahap Kualifikasi I akan diumumkan tanggal 13 Oktober 2019. Pendaftaran sendiri dilakukan melalui e-mail yang dikirimkan ke panitia seleksi IESPL.

Panitia seleksi sendiri tidak mengungkapkan ketentuan gim secara mendetail kecuali menggunakan format multi player.

Game Indonesia Untuk Esports Lokal Di Piala Presiden!

Panitia sendiri juga tidak atau mungkin belum mengumumkan jumlah game Indonesia yang tersaring pada tahap kualifikasi dan seperti apa mekanisme yang diterapkan.

Panitia juga mengungkap gim yang nanti terpilih tidak perlu mencapai versi penuhnya.  Versi beta masih diperbolehkan dengan harapan sudah dapat mengejar perbaikan-perbaikan sebelum dipertandingkan.

Game Indonesia Untuk Esports Lokal di Piala Presiden Esports 2020 diharapkan sudah diketahui pada tanggal 2 Desember 2019 dan dapat dipertandingkan di tahun 2020.

Game Indonesia Untuk Esports Lokal Di Piala Presiden!
esports.id

Meskipun open submission mengenai game Indonesia untuk Esports Lokal yang akan dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 sudah diumumkan. Namun belum diketahui kapan pelaksanaan turnamen ini akan digelar serta aturan-aturannya.

Esports Lokal Di Piala Presiden!

Piala Presiden Esports tahun lalu diadakan di Istora Senayan Jakarta dengan salah satu tujuannya adalah menjaring potensi potensi atlet Esports Indonesia.

Selain itu, sebagai upaya menghapuskan stigma negatif seputar Esports. Piala Presiden Esports 2020 diadakan dengan sistem regional dimana tiap pemenang regional dapat kembali berlomba di tingkat nasional.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!