siapa

Game Legendaris Ini Wajib Kalian Mainkan Di 2020!

Video game yang seperti film ataupun buku, sekarang banyak sekali mengalami perubahan. Munculnya sequel, reboot, remake, maupun spin-off juga semakin banyak bermunculan.

Mulai booming nya video game dari tahun ’80-an, sampai sekaranga Video Game menjadi salah satu bagian dari masa kecil kita. Mulai dari game horror, action, FPS, adventure, dll. Banyak sekali franchise yang masih terus berlanjut seperti Pokemon, Elder Scrolls, Call of Duty, dan masih banyak juga yang menghilang begitu saja dan tidak ada kabar. Kali ini ada Game Legendaris Ini Wajib Kalian Mainkan Di 2020!

Video game yang seperti film ataupun buku, sekarang banyak sekali mengalami perubahan. Munculnya sequel, reboot, remake, maupun spin-off juga semakin banyak bermunculan. Dengan kesuksesan RE2 Remake dan FF7 yang sedikit lagi akan rilis, masih banyak franchise yang seharusnya dilanjutkan kembali.

Selain RE2 dan FF7 yang sudah jelas kepopuleran nya, disini saya ingin membicarakan game-game legenda lainnya yang sebenarnya cukup terkenal dan banyak penggemarnya.

Untuk lebih tau, mari kalian cek dibawah ini.

Game Legendaris Ini Wajib Kalian Mainkan Di 2020!

MEDAL OF HONOR

Hasil gambar untuk medal of honor 1999"
ign.com

Sebuah game FPS bertema WW2 terbaik pada masanya, MoH sangatlah digandrungi pemain FPS dan penikmat sejarah pada waktunya. Pertama kali rilis pada tahun 1999, MoH dianugerahi sebagai game FPS terbaik yang pernah dibuat ini memiliki bantuan dari Steven Spielberg sebagai penulis naskah 3 game pertama mereka.

Baca Juga: Stardar Valley Tembus 10 Juta Kopi 2020

Dari MoH kita belajar bahwa video games juga dapat memberikan edukasi interaktif yang sangat menarik. Dengan cerita yang bagus dan pionir game FPS bertema WW2, MoH mendapatkan spotlight pada masanya.

Setelah tren WW2 tidak lagi trendy dan game FPS mulai bergeser ke FPS modern seperti CoD dan Battlefield, MoH kehilangan namanya.

LEGACY OF KAIN

Hasil gambar untuk legacy of kain"
ign.com

Legacy of Kain tidak menjual laku pada masanya, tetapi game ini banyak sekali penggemar setianya. Dengan menggunakan teknologi yang sama seperti Tomb Raider, LoK sepertinya akan mendapatkan reboot.

Baca Juga : Game Keren Sepi Dialog Dan Wajib Dicoba!

Gameplay pertarungan yang fluid dan action yang tinggi seperti God of War dan Batman Arkham di console modern sepertinya akan membuat game ini akan sangat menarik.

F.E.A.R

Hasil gambar untuk f.e.a.r game"
ign.com

Game yang kalah pamor setelah naiknya Call of Duty ini adalah game berbasis FPS Horror. F.E.A.R  merupakan game yang sangat mencuri perhatian pada waktunya. Pasalnya F.E.A.R mempopulerkan genre FPS Military dengan esens horror.

F.E.A.R 1 dan 2 mendapatkan banyak pujian dan penjualan yang baik, tetapi seri ketiga dari game ini dianggap kurang memuaskan dibanding yang seri sebelumnya.

ONIMUSHA

ign.com

Walaupun Onimusha ada rilisan remastered nya, tetapi ini bukti bahwa penggemar Onimusha tidak cukup puas. Dengan keberhasilan Capcom dengan Devil May Cry dan Monster Hunter, banyak yang menginginkan Onimusha terbaru dengan teknologi modern.

DINO CRISIS

ign.com

Siapa yang tidak mengenal game legenda PS1 ini? Game yang dapat dibilang menyaingi Resident Evil pada masanya ini berhasil memberi mimpi buruk kepada anak-anak yang mengira ini adalah game dinosaurus biasa. Dibelakangi oleh team RE dan Shinji Mikami, Dino Crisis sempat menjadi angin segar horror scene. Walaupun begitu, 2 game terakhir dari Dino Crisis dianggap sebagai game gagal, tidak seperti RE yang terus menerus meningkat dan mendapatkan dukungan penuh Capcom.

Menurut kalian sendiri bagaimana? Sementara ini Dino Crisis sedang mendapatkan rumor bahwa akan muncul game terbarunya untuk di masa datang. Secara pribadi saya ingin Dino Crisis dan F.E.A.R mendapatkan remake atau game terbaru dengan teknologi sekarang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie