Media Berita Esports Indonesia

Game Mirip Ragnarok Eternal Love Yang Jadi Alternatif 2020!

Kebanyakan dari mereka dulu ternyata player Ragnarok dari versi PC, akhirnya mereka mampu bernostalgia lagi didalam versi Androidnya. Bahkan pada awal perilisannya, game ini sudah dimainkan oleh banyak orang.

Sekarang ini sudah ada banyak game yang bertemakan MMORPG yang ada didalam platform Android. Contoh salah satunya adalah Ragnarok Mobile: Eternal Love, game satu ini telah membawakan banyak respon Positif yang cukup mengesankan. Kali inia ada Game Mirip Ragnarok Eternal Love, Cocok Jadi Alternatif 2020!

Kebanyakan dari mereka dulu ternyata player Ragnarok dari versi PC, akhirnya mereka mampu bernostalgia lagi didalam versi Androidnya. Bahkan pada awal perilisannya, game ini sudah dimainkan oleh banyak orang.

Game satu ini sangat terkenal di Indonesia, mungkin saja ini adalah game MMORPG yang membuat para playernya Rela mengeluarkan uang hingga Jutaan rupiah untuk membeli Item didalam game tersebut.

Namun ada beberapa player juga yang merasa bosan dengan system Grinding yang ada didalam game tersebut. Sehingga ini yang membuat game Ragnarok Mobile Eternal Love berbeda dengan game lainnya.

Namun pastinya juga kalian ingin mencari game pengganti Ragnarok Eternal Love, supaya tidak terlalu jenuh.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi game MMORGP yang cocok untuk kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

AYO BACA INI :  3 Game Achievement Biadab dan Penuh Darah, Menyeramkan!

 

Game Mirip Ragnarok Eternal Love Yang Jadi Alternatif 2020!

  1. Lineage 2 Revolution

Gambar Screenshot

Game Mirip Ragnarok Eternal Love satu ini merupakan adaptasi dari versi PCnya yaitu Lineage 2 Online. Game tersebut sudah dirilis pada tahun 2016 yang lalu, namun baru muncul di Indonesia pada tahun 2018 kemarin.

Baca Juga : Game Captain Tsubasa Terbaru 2020

Meskipun berada di Versi Mobile, tapi gameplay yang disajikan tidak jauh berbeda dengan Versi PCnya. Bukan hanya itu saja, kualitas Grafis yang dimiliki tidak kalah jauh, sehingga ini bisa menjadi pengganti Ragnarok Eternal Love.

Didalam Game Mirip Ragnarok Eternal Love tersebut, kalian bisa memilih 4 jenis Ras dari Human, Elf, Dark Elf dan Dwarf. Namun dalam patch terbarunya, ada satu ras tambahan yaitu Orc.

  1. Toram Online

Game Mirip Ragnarok Eternal Love Yang Jadi Alternatif 2020!

Apabila kalian suka dengan permainan yang terlihat 3D, maka Toram Online akan menjadi jawaban yang sangat tepat. Game ini mempunyai penampilan yang cukup berbeda dari game MMORPG Lainnya.

Selain itu, game Toram Online mempunyai mekanisme permainan yang berbeda juga. Dimana – mana pastinya para player akan kuat bedasarkan Class, namun di Toram Online ini supaya kuat kalian harus meningkatkan kemampuan Karakter tersebut.

Sehingga kalian juga mampu mempunyai kemampuan Magic dan Swordman dalam satu karakter yang sama.

  1. Black Desert Mobile

Game Mirip Ragnarok Eternal Love

Selanjutnya ada Black Desert Mobile. Ini merupakan adaptasi dari Versi PCnya, tampilan dari game ini tidak boleh kalian lewatkan tentunya. Menampilkan banyak karakter dengan penampilan yang cukup bagus, serta gameplay game ini sama seperti dalam versi PCnya.

AYO BACA INI :  Ciduk Warrior Clash of Clans, Clasher COC Viral di Facebook!

Baca Juga : Game Open World Low End PC Terbaik 2020

Sekarang Black Desert Mobile sudah bisa dinikmati oleh gamers mobile di Indonesia. Sehingga kalian bisa menikmati game MMORPG yang jauh lebih bagus, sebagai pengganti Ragnarok Eternal Love.

  1. Game Mirip Ragnarok Eternal Love Laplace M

Game Mirip Ragnarok Eternal Love Yang Jadi Alternatif 2020!

Ini juga merupakan game yang diadaptasi dari versi PC, game tersebut di PC bernama Laplace. Game Laplace M mempunyai penampilan dan grafis yang cukup bagus dalam sebuah Game Mobile. Meskipun Game terset terlihat hampir mirip dengan Ragnarok Eternal Love, tapi gameplay yang diberikan berbeda.

Game Pengganti Ragnarok Eternal Love ini mempunyai gameplay yang lebih mengandalkan Joystick bukan bedasarkan Klik saja. Jika dilihat lebih mirip seperti game MOBA di android jadinya.

 

  1. Flyff Legacy

Gambar Screenshot

Game Mirip Ragnarok Eternal Love terakhir yang kami rekomendasikan ini adalah Flyff Legacy. Game yang satu ini sama juga, yaitu adaptasi dari versi PC. Game tersebut mempunyai mekanisme gameplay yang menggunakan Joystick.

Diawal permainan, kalian nanti akan disuruh untuk memilih 3 karakter dengan class karakter masing – masing. Namun sayangnya, kalian tidak bisa menentukan Gender dalam Game Pengganti Ragnarok Eternal Love ini.

AYO BACA INI :  Tebak Kata Shopee 7 Oktober 2022 Game Kunci Jawaban

Contohnya Class Magic secara otomatis Cewe dan Class Mercenary menggunakan karakter Cowo.

 

Nah itulahGame Mirip Ragnarok Eternal Love Yang Jadi Alternatif 2020!. Bagaimana? Tertarik mencoba salah satu game tersebut?

Hanya itu yang bisa disampaikan, Terima Kasih.

Related Posts
Inilah Game Dengan Ray Tracing & DLSS Yang Bisa Dimainkan Saat Ini

Kami akan memberikan list game yang memiliki fitur ray tracing dan DLSS yang bisa kalian mainkan di tahun 2021, tersedia Read more

15 Istilah Di Among Us Ini Wajib Kalian Ketahui!
Among Us Warna Merah

Among Us sebagai game kasual yang cukup seru dan menyenangkan memiliki playerbase yang cukup besar. Game ini memiliki mekanisme yang Read more

Forza Horizon 4 Akhirnya Hadir Di Steam Bulan Depan

Untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise Forza, Forza Horizon 4 akan hadir di Steam pada 9 Maret 2021

Kontes Pencaian Harta Karun Akan Segera di Mulai, Ayo Mainkan Game Trickster!

Game Trickster M Akan Segera di Rilis Untuk Sserver Korea, Ayo Mainkan Kontes Pencaian Harta Karun Yang Unik.

Tinggalkan pesanan