esportsku
Media Esports Indonesia

Game MOBA Terbaik Android Selain Mobile Legends (ML) 2020

Dengan maraknya game MOBA yang hadir ke platfrom Android, membuat banyak game yang serupa rilis kepasaran dengan menghadirkan berbagai fitur terbaik yang bisa kalain mainkan. Kali ini deretan game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan pada platfrom Android. Penasaran? Yuk simak deretannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends memiliki peringkat diatas game MOBA lainnya, game besutan Moonton satu ini telah berhasil mencuri popularitas dari game lainnya. Namun tahukan kalian jika ada game MOBA terbaik lainnya yang bisa kalain mainkan di Android?

Dengan maraknya game MOBA yang hadir ke platfrom Android, membuat banyak game yang serupa rilis kepasaran dengan menghadirkan berbagai fitur terbaik yang bisa kalain mainkan.

Kali ini deretan game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan pada platfrom Android. Penasaran? Yuk simak deretannya.

Baca juga: Eudora Revamp Update Mobile Legends, Makin Sakit!

Arena of Valor (AoV)

Selain Mobile Legends, ada game MOBA Area of Valor yang menjadi game terbaik setelahnya. Game satu ini datang dari publisher Garena yang sama dengan game Free Fire.

Dulunya, pada pertama kali dirilis, game satu ini berjudul Mobile Area yang hadir dari Developer Tencents Games dengan menanam saham pada Riot Games yang telah mengembangkan League of Legends.

Grafis yang dihadirkan terbilang lebih bagus daripada Mobile Legends, namun sayang, game satu ini kurang diminati di Indonesia namuan berhasil sukses di negara lain.

Baca juga: 7 Item ML Mage Terbaik Early Game Season 16 Mobile Legends

Heroes Evolved

Ada Heroes Evolved yang merupakan saingan dari game MOBA berikutnya. Game satu ini memiliki komunitas tersendiri di Indonesia, hingga saat ini, Heroes Evolved masih rajin update dan menghadirkan hero-hero baru, walaupun namanya mungkin kurang dikenal oleh kebanyak player Mobile Legends saat ini.

Baca juga: 7 Item ML Terabik Fighter Season 16 Mobile Legends

Vainglory

Merupakan game MOBA di Android yang hadir dengan grafis terbaik. Vainglory layak menjadi pilihan bagi kalian pecinta game grafis. Pasalnya, game satu ini memiliki grafis yang memukau bahkan tak kalah dengan grafis game PC kebanyakan.

Datang layaknya game MOBA pada umumnya, Vainglory tidak dilengkapi dengan D-Pad atau Analog, cara memainkannya sendiri yakni dengan mekanisme tap-tap yang hampir sama dengan game DOTA 2 pada platfrom PC.

Marvel Super War

Game MOBA Superhero Marvel Di Marvel Super War

Yang paling baru, ada Marvel Super War, Game satu cukup banyak diminati terutama di kalangan gamer yang suka dengan tokoh superhero seperti Marvel.

Dalam game satu ini, hadir berbagai tokoh superhero kebanggan kalian waktu kecil kalian seperti The Avengers, Captain America, Thor, atau Iron Man.

Meskipun begitu, tokoh tersebut memang sudah hadir pada game AoV, namun tak sebanyak pada Marvel Super War yang hampir menghadirkan semua tokoh dalam seri Marvel.

Baca juga: Game MOBA Superhero Marver di Marvel Super War

Onmyoji Arena

Terakhir yakni Onmyoji Arena. Yap merupakan MOBA khusus Wibu yang cocok buat kalian yang suka Jejepangan. Game satu ini kerap sekali dimainkan oleh Kimi Hime sebalumnya doi bermain PUBG Mobile.

Pemainnya sendiri cukup banyak, dan game satu ini cukup populer di Indonesia saat ini. Onmyoji Arena berbagai karakter yang menarik untuk kalian coba.

Nah itu saja deretan game MOBA terbaik di Android selain Mobile Legends. Nah kalian main game mana saja?

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!