Game Multiplayer Offline Android Seru yang Bisa Kamu Coba

Pada artikel ini kami akan menyajikan daftar game multiplayer offline seru yang bisa kamu coba di hape android-mu. Simak daftar game-nya....

Kamu ingin bermain game multiplayer dengan teman-temanmu, namun saat berkumpul tidak ada koneksi? Artikel ini cocok untukmu. Pada artikel ini kami akan menyajikan daftar game multiplayer offline seru yang bisa kamu coba di hape android-mu.

Game online memang saat ini sangat populer, namun kamu juga tidak bisa meremehkan apa yang ditawarkan game offline. Lebih lanjut game offline juga menawarkan mode multiplayer, walau tidak bisa bermain jarak jauh karena tidak memakai internet, kamu masih bisa bermain bersama temanmu saat sedang kumpul-kumpul di game ini.

Baca juga: 10 Game Multiplayer Terbaik Dikala Bosan Main Mobile Legends dan Free Fire

Game Multiplayer Offline Android Seru yang Bisa Kamu Coba

Youtube/BadGamerGameplay

Table Tennis Touch

Jika kamu penggemar berat tenis meja, game ini adalah yang kamu butuhkan. Teble Tennis Touch memberikanmu pengalaman bermain ping pong saat kamu tidak bisa berman di luar atau tidak ada meja ping pong diruanganmu. Kamu tidak akan tau bagaimana senangnya bermain game ini, tanpa mencobanya.

Table Tennis memiliki beberapa mode yakni multiplayer, mine-game, hingga career mode. Dengan mode multiplayer game ini, kamu bisa bermain ping pong dengan temanmu tanpa harus khawatir koneksi internet.

Apkpure

Glow Hockey 2

Game lain dengan genre sports pada daftar ini, yakni Glow Hockey 2. Kamu bisa bermain air hockey di game ini, layaknya main di timezone. Mode two players game ini memungkinkanmu untuk berhadapan dengan temanmu dalam satu screen yang sama.

Permainan akan selesai jika diantara-mu dan temanmu telah berhasil meraih skor tertentu. Pemain dengan skor terbanyak akan menjadi pemenangnya. Walau game offline, game ini memiliki unsur kompetitif yang benar-benar kental.

Fling Fighters

Salah satu game terkeren yang tidak bisa kamu tinggalkan dan mainkan bersama temanmu. Seperti namanya, di Fling Fighters kamu akan berhadapan dengan temanmu dan berusaha saling mengalahkan dengan melempar berbagai macam barang. Kamu juga perlu cekatan dalam menyerang, menghindar, memperhatikan jebakan yang dipasang agar menang.

Ludo King

Berdasarkan board game yang sangat populer berpuluh-puluh tahun, Ludo hadir di Android. Game ini cocok untuk kamu yang sedang kumpul-kumpul dengan temanmu dan ingin mengingat keindahan masa kecil saat memainkan game ini.

Hingga saat ini, Ludo King telah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Kamu bisa memainkan game ini secara offline dengan temanmu, atau memainkannya online dengan pemain lain.

Monopoly

Board game populer lainnya yakni Monopoly juga tidak mau ketinggalan hadir di Android. Kamu yang bermimpi ingin jadi miliuner atau ingin merasakan sensasi menjadinya, game ini cocok untukmu. Seperti board gamenya, monopoli memberikanmu kesempatan untuk membangun kekayaanmu dengan membeli aset, menjual, menyewa, dan sebagainya yang tujuannya menjadikanmu pemain paling kaya. Terdapat dua mode yang bisa kamu pilih yakni The Classic Mode yang lebih kompleks dan Quick Mode yang simpel.

androidGame Offline
Comments (0)
Add Comment