siapa

Game Need For Speed Mobile Bocor ke Publik

Penasaran dengan Game Need For Speed Mobile Bocor ke Publik? SImak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

EA selaku pengembang game-game populer seperti Fifa, Apex Legends dan Need For Speed tengah mengembangkan gamenya untuk versi mobile. Selain Apex Legends yang sudah jadi dalam bentuk mobilenya kali ini beredar diberita kalau game Need For Speed versi Mobile Juga akan hadir.

Need For Speed atau NFS adalah sebuah seri permainan video balap yang diedarkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada yang merupakan anak perusahaannya, EA Black Box. Ini adalah seri permainan video balapan yang paling sukses di seluruh dunia, dan merupakan waralaba permainan video balapan paling sukses dalam setiap waktu. Koleksi pertama dari seri game ini muncul pada tahun 1994. Ada banyak sekali seri semenjak tahun 1994 tersebut sehingga ada 3 game yang memang paling favorit oleh para gamer tentunya yaitu:

  • NFS: Most Wanted

  • NFS: Underground

  • NFS: Carbon

Ketiga game tersebut sering muncul pada Playstasion 2 dan Pc tentunya. Gameplay balapannya pun cukup simpel. Kalian seorang pembalap yang berusaha menjadi pembalap terbaik mengalahkan berbagai pembalap top lainnya. Sebuah fitur bernama speedbreaker akan dapat membantu pemain dalam balapan. Fitur ini dapat melambatkan waktu untuk menghindari tabrakan ataupun membantu melakukan drift pada saat belokan.

Selain aksi balapan liar, fitur yang paling mencolok pada Need for Speed: Most Wanted adalah aksi kejar-kejaran dengan polisi. Fitur ini merupakan hasil peningkatan dari Need for Speed III: Hot Pursuit yang dikembangkan untuk Most Wanted dimana fitur tersebut menjadi poin utama gameplay-nya.

Kalian akan sering menghadapi para polisi daripada menghadapi pembalap lain, di luar ataupun pada saat balapan berlangsung. Setelah balapan selesai pada saat pengejaran, kalian tetap akan dikejar oleh polisi sampai lolos. Inilah yang menjadikan game Need for Speed: Most Wanted sangat populer.

Game ini juga mendapatkan sebuah reboot dengan judul yang sama rilis pada tahun 2012 dikembangkan oleh developer Criterion Games. Namun versi reboot tersebut tidak dapat mengalahkan kesuksesan versi original.

Game Need For Speed Mobile Bocor ke Publik

Kali ini ada sebuah bocoran tentang game NFS Mobile. Informasi ini berasal dari forum Reddit NFS yang diposting oleh pengguna akun bernama u/Clxbsport. Pengguna akun Reddit tersebut membagikan sebuah video gameplay yang disebut-sebut merupakan game NFS Mobile. Dikatakan bahwa game balap tersebut merupakan game yang akan dirilis oleh Tencent.

Dalam Bocoran tersebut diperlihatkan Mobil-mobile sport tingkat tinggi. Dari gameplay yang diperlihatkan kemungkinan membutuhkan smartphone spesifikasi yang tinggi untuk bisa menjalankan game tersebut.

Game ini direncanakan awalnya dirilis pada 2021 namun ditunda karena beberapa hal hingga saat ini kemungkinan masih dalam Beta tester.

Ituah penjelasan tentang game Need For Speed Mobile yang bocor mengenai gameplay-nya. Kita tunggu saja kelanjutan update terbaru nantinya untuk para fans tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie