Game Nomor 1 Di Indonesia Yang Paling Bayak Di Download

Sekarang kita bisa tau Game Nomor 1 Di Indonesia Yang Paling Bayak Di Download, dimana itu merupakan informasi yang cukup bagus ya.

Game hadir pada platform Android itu memang ada banyak, serta kalian ini bisa tau ada Game Nomor 1 Di Indonesia Yang Paling Bayak Di Download sekarang. Pastinya nanti, kalian akan menjadi suka dan mungkin tertarik ya mencoba game ini.

Namun bagi yang sudah memainkan game Free Fire, kalian tentu saja ga akan melewatkan kesempatan menarik seperti ini juga ya. Karena kita bisa tau juga, misalnya Event Operation Legendary Cobra masih berlangsung sekarang.

Pastinya dari Event tersebut, kalian semua bisa mendapatkan banyak hal baru dari hadiah – hadiah yang keren ini ya. Nah karena hal seperti itu, ga heran jika game Free Fire banyak yang main dan menajdi game pilihan.

Terutama Game Nomor 1 Di Indonesia Yang Paling Bayak Di Download, pastinya kalian sudah tau dong game apa yang kita maksud ini. Dengan tau totalnya, mungkin kalian akan senang karena memainkan game ini ya.

Game Nomor 1 Di Indonesia Yang Paling Bayak Di Download

Free Fire

Yup sudah tidak kita pungkiri lagi, kalau game Free Fire masih menjadi top download pada Server Indonesia sekarang juga. Game yang dikembangin oleh Garena ini, berhasil mencapai Rank 1 terus di Indonesia dengan total unduhan yang cukup fantastis.

Game ini sudah diinstal sebanyak 21 Juta kalinya oleh para player dan dari unduhan tersebut sudah mencapai 500 Juta. Game yang Ringan dan tentu mudah dimainkan, menjadi daya tarik yang besar untuk kita rasakan dalam game alur permainan tersebut.

PUBG Mobile

YT/PUBGMOBILE

Namanya juga Rival, PUBG Mobile ini merupakan game yang sangat laris pada Server Indonesia. Dimana sudah terinstall hingga 4 Juta kali dengan total unduhan itu, sudah mencapai hingga 100 Juta banyaknya player ya.

Game ini punya spesifikasi HP yang menengah, jadi berbeda sama game Free Fire yang hanya perlu menggunakan HP Kentang saat bermain. Jadi tentu saja banyak yang lebih memilih Free Fire, dibanding PUBG M karena dari bagian sizenya juga.

Mobile Legends

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Pada awal boomingnya game ini, Mobile Legends selalu berhasil meraih Rank 1 pada Google Plya Store. Game yang dulu merupakan Pesaing dari AOV, sekarang jauh lebih banyak yang main hingga tahun 2021 ini loh.

Sudah ada lebih dari 4 Juta install dari 100 Juta Unduhan yang diterima oleh Game ini juga. Dengan lahirnya Mobile Legends, maka kalian bakal punya kesempatan bermain game Moba yang cukup seru di Android.

 

Rules Of Survival

Sama – sama Battleroyale dan merupakan pesaing dari game PUBG M dan Free Fire. Yup Rules of Survival menjadi game yang lumayan seru, bahkan didalam game ini juga beragam tantangan tentu saja bisa kalian dapatkan.

Nah untuk Rule of Survival itu sendiri, sudah mencapai hingga 70 Ribu yang Install dari 50 Juta Unduhan. Game ayng penuh keseruan dalam melawan player lain ini, jangan sampai kalian abaikan ya. Tetapi sayang, sekarang game ini sarang Cheater.

Baca Juga: Tutorial Cara Download Free Fire di Laptop Terbaru 2021
Baca Juga: 5 Alasan Player FF Harus Punya Luqueta Free Fire
Baca Juga: Free Fire (FF) x Overflow: Collab Keren Benar Adanya?
Baca Juga: Item Spesial FF Elite Pass Season 34 Free Fire

Jadi dengan begitulah Game Nomor 1 Di Indonesia Yang Paling Bayak Di Download sekarang ini. Pokoknya kalian jangan sampai abaikan hal itu ya, karena memang Game yang paling banyak di Download ini bakalan beri kalian pilihan menarik juga.

Apalagi untuk sekarang ini, game Free Fire memang sudah berikan banyak sekali Update baru untuk dicoba. Bahkan kehadiran dari Bundle Cobra Di Free Fire sekarang, merupakan salah satu Fitur yang tidak boleh kita juga abaikan ya.


Ikuti terus update baru dari game Free Fire ini, dengan kalian Follow saja langsung Instagram Esportsku sekarang juga. Setiap hari selalu ada juga info baru, dari update dan event yang bisa kalian coba ketahui sekarang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie