siapa

5 Game PC Legenda Spek Rendah, Bisa Dimainkan Bahkan Di PC Kentang

Karena game-game ini memiliki spek yang sangat ringan, bahkan bisa kalian mainkan di PC yang sangat kentang pun. Hal ini sangat menguntungkan mengingat saat ini sangat sulit mendapatkan parts PC dengan harga yang masuk akal.

Mungkin beberapa dari kalian banyak yang agak bosan main game-game yang itu terus, tapi sayangnya device atau PC kalian tidak memadai. Tapi tenang karena ada beberapa game PC legenda spek rendah yang wajib kalian jajal nih.

Karena game-game ini memiliki spek yang sangat ringan, bahkan bisa kalian mainkan di PC yang sangat kentang pun. Hal ini sangat menguntungkan mengingat saat ini sangat sulit mendapatkan parts PC dengan harga yang masuk akal.

Game PC Legenda Spek Rendah

Dengan PC parts yang sangat mahal sekarang jadinya sulit bagi banyak orang untuk upgrade. Jadi ya banyak yang terjebak dengan laptop biasa, PC menengah kebawah, atau bahkan ada yang tidak punya sama sekali.

Karena itu setidaknya kalian gunakan dengan sebaik mungkin dan jangan dipaksakan. Lagipula banyak kok game-game legenda yang punya spek rendah tapi dijamin game-gamenya akan buat kalian nagih.

Bagi kalian yang penasaran apa saja sih gamenya langsung saja lihat kebawah ya.

Star Wars: Knight of the Old Republic

Sebelum kalian memainkan game remakenya yang akan datang beberapa waktu kedepannya, coba mainkan versi OG nya nih. KOTOR merupakan game yang selalu direkomendasikan banyak orang sebagai game Star Wars terbaik. Wajib dicoba nih game PC legenda spek rendah dari Aspyr dan Obsidian ini.

The Elder Scrolls: Oblivion

game PC legenda spek rendah

Jika PC kalian masih rada-rada kurang kuat main Skyrim, bisa mainkan game sebelumnya yaitu Oblivion. Bahkan di PC kentan kalian bisa mod game ini habis-habisan sampai rasanya game yang beda dan masih sangat bagus.

Fallout: New Vegas

game PC legenda spek rendah

Dari semua serial game Fallout, New Vegas selalu jadi rekomendasi semua pemainnya. Game ini merupakan game terbaik Fallout berkat cerita dan sisi RPG nya. Ironisnya New Vegas tidak dibuat oleh Bethesda, melainkan oleh Obsidian yang mana sudah terkenal sejak dulu sebagai dev game PC legenda spek rendah.

Age of Empire III

game PC legenda spek rendah

Sebenarnya Age of Empire IV masih terbilang sangat ringan sih, tapi kalian juga bisa jajal AoE III jika memang ingin aman. Game RTS yang mungkin paling populer ini pastinya wajib dimainkan oleh semua gamers.

GTA: San Andreas

Pastinya jangan lupakan juga game sejuta umat dan legendaris yang bisa kalian mainkan. GTA SA terbilang sangat ringan dan pastinya wajib kalian cobai nih. Game ini bisa berjalan bahkan di spek apapun.

Nah itulah beberapa game PC legenda spek rendah yang tentunya wajib kalian jajal ya. Jangan sampai tidak mencoba game-game yang ada disini nih karena sizenya sangat kecil dan bahkan sangat murah untuk dibeli.

Jadi memang sangat disayangkan jika kalian lewati. Setidaknya coba saja game yang kalian kira menarik dan ingin kalian mainkan nantinya. Dijamin tidak akan mengecewakan kok untuk kalian coba nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie