Game Rythm Terbaik Di Android Yang Harus Kalian Coba

Game ini sebenarnya cukup populer karena memiliki cukup banyak lagu yang terkenal yang bisa kalian mainkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak Genre game di android yang bisa kalian coba. Salah satu genre yang banyak dimainkan adalah Rythm Game. Game ini mengharuskan kalian bermain dengan menyesuaikan dengan lagu yang kalian dengar. Game ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai lagu atau dan kalian bisa memainkan lagu sambil bermain game. Disini kami akan membahas mengenai genre game android.

Game di Android memiliki banyak sekali genre yang bisa kalian coba. Salah satunya adalah Rythm game. Game ini sebenarnya cukup populer karena memiliki cukup banyak lagu yang terkenal yang bisa kalian mainkan. Tentunya, jika kalian bosan dengan bermain game yang kompetitif, kalian bisa memainkan game ini untuk menghilangkan stress.

Banyak hal baik yang bisa kalian dapatkan dengan bermain game Rythm. Dengan bermain game ini, kalian bisa meningkatkan Refleks dan ketepatan kalian. Setiap lagukan memiliki tempo dan ketukan yang berbeda-beda, Dengan begitu kalian bisa menjadi lebih seimbang dan lebih baik lagi kalau kalian bermain ini. Game Rythm tidak hanya populer di Indonesia, tapi juga diluar negri seperti Cina, Jepang dan lainnya. Kalian bisa memilih lagu yang sesuai dengan taste kalian, atau memainkan lagu yang seusai dengan genre lagu kalian.

Disini kami akan memberikan rekomendasi, Game Rythm Terbaik Di Android Yang Harus Kalian Coba. Game Rythm ini bisa kalian coba, dan mencari game yang sesuai dengan lagu yang kalian mainkan. Sebab, setiap game tersebut memiliki genre yang berbeda-beda dan lagu yang berbeda untuk kalian coba.

Berikut ini game rythm terbaik di android :

1. LOVE LIVE

Game Rythm Terbaik Di Android Yang Harus Kalian Coba

Love Live adalah game Rythme yang berbasis Idol Group. Kalian yang menyukai Anime atau semacamnya mungkin sudah mengetahui Love Live ini. Disini kalian bisa memilih lebih dari 100 lagu yang bisa kalian mainkan, dan mengumpulkan Masing-masing member dari system Gacha. Jika kalian menyukai Idol, Game ini mungkin bisa kalian coba.

2. BANG DREAM

Game Rythm Terbaik Di Android Yang Harus Kalian Coba

Kalau sebelumnya kalian melihat Idol, game yang satu ini sedikit berbeda. Bang Dream adalah game Rythme yang berbasis Band. Game ini tidak hanya menghadirkan lagu original dari setiap band, tapi juga memiliki lagu cover yang sangat bagus. Bang Dream juga melakukan cover lagu Opening anime Naruto yang pastinya tidak kalah keren.

3. CYTUS

Cytus juga game Rythme dengan story telling yang sangat bagus. Game ini memiliki memiliki 2 game yaitu Cytus dan Cytus 2. Keduanya memiliki cerita yang menarik dengan Gameplay yang unik. jika kalian mencari game yang memiliki unsur Hi-Tech dengan lagu yang beragam, kalian mungkin bisa mencoba Cytus.

4. LANOTA

Lanota juga memiliki cerita yang unik dan gameplay yang tidak kalah menarik. Story telling di game ini, membawa kita kembali ke buku bergambar. Art yang diberikan sungguh bagus, dengan lagu yang banyak untuk kalian coba. Tentunya, cara bermain yang unik dan sangat seru untuk dicoba.

5. SUPERSTAR

Sebelumnya mungkin kebanyakan game yang berasal dari Jepang dan Cina, sekarang kita akan membahas mengenai game untuk para K-Pop. Superstar memiliki banyak jenis, tergantung dengan agensi para idol tersebut. Sangat beragam seperti SMTOWN, JYP, PLEDIS, WOOLIM, STARSHIP, bahkan mereka sudah membuat Khusu untuk salah satu Girlgroup Gfriend. Jika kalian menyukai K-Pop, mungkin kalian bisa mencoba game yang satu ini.

Itulah rekomendasi Game Rythm Terbaik Di Android Yang Harus Kalian Coba. Jika kalian bosan bermain game yang kalian mainkan sekarang, mungkin kalian bisa mencoba game yang ada ini. Game Rythm tidak hanya dapat membantu kalian dalam menyesuaikan tempo, tapi kalian juga bisa bermain sambil mendengarkan lagu kesukaan kalian. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!