Game Survival Android Terbaik 2020, Wajib Download!

Apabila kalian suka dengan permainan yang mempunyai tipe Survival, maka tentunya kalian juga harus mendownload game – game tersebut. Kendala dalam hal ini,

Sekarang ini, games Android sudah mempunyai jumlah yang sangat banyak. Bukan hanya yang Online saja, melainkan Game Offline juga terdapat didalam Android tersebut. Selain itu juga, tipe dari game – game tersebut mempunyai beragam jenis yang berbeda. Kali ini Game Survival Android Terbaik 2020, Wajib Download!

Apabila kalian suka dengan permainan yang mempunyai tipe Survival, maka tentunya kalian juga harus mendownload game – game tersebut. Kendala dalam hal ini, pasti kalian bingung untuk menentukan game mana yang akan didownload.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Game Survival Android yang bisa kalian coba.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Game Survival Android Terbaik 2020, Wajib Download!

  1. Shelter War: Last City Apocalypse

Apabila kalian sudah bermain Game Survival Android dalam mode Management dan Strategi, game pertama ini menjadi salah satu rekomendasi yang tepat. Game ini mempunyai 2 fokus dalam memainkannya, pertama dalam memanagement tempat kalian.

Baca Juga : Game android terbaru yang seru dimainkan 2020

Tentunya kalian bisa melakukan apa saja dari Memanagement makanan, air, crew dan juga membangun sebuah bangunan. Kalian juga bisa melatih berbagai prajurit untuk menyelesaikan misi nantinya.

Kedua adalah dengan menjalani misi yang ada. Dalam hal ini, pada saat kalian mengeksplorasi Map maka akan bertemu dengan banyak Monster. Semua Monster itu cukup kuat, jadi jangan sampai lupa untuk melatih prajurit kalian lebih kuat lagi. Download Di Playstore disini

 

  1. Another Day

Game kedua ini belum secara penuh munculnya, jadi kalian hanya bisa memainkan versi trialnya saja. Hampir sama seperti menjadi seorang beta tester untuk permainan ini, oleh karena itu fitur didalam game ini masih terbatas.

Game ini mempunyai kemiripan seperti game Life After yang menjadi Game Survival Android paling terkenal. Didalam versi Trial game ini, kalian akan menemukan berbagai macam rumah yang sudah rusak. Mungkin selanjutnya akan terdapat sebuah fitur untuk membangun rumah dan juga ada beberapa hal lain yang bisa membuat kalian bertahan hidup.

Kalian bisa mencari item dan material yang bisa digunakan untuk membuat sesuatu, bahkan kalian bisa membuat senjata. Dengan begini, pertahanan kalian nanti dalam bertempur melawan Zombie menjadi lebih terpenuhi lagi. Download disini ya

  1. Game of Survival Merupakan Game Survival Android Terbaik 2020

Bagi beberapa orang yang sudah memainkan gGame Survival Android ini, Game of Survival merupakan game Ribet untuk dimainkan. Meskipun sangat ribet, tapi pengembang game ini memberikan keseruan yang berbeda dengan game lainnya. Game ini juga mampu melatih dan membuat kemampuan Management kalian menjadi lebih baik.

Ada banyak hal yang harus kalian lakukan, salah satunya dalam mengelola sebuah Camp. Pada awal permainan ini, kalian hanya akan memainkan 3 buah karakter saja. Namun setelah kalian sudah bermain lebih lama, maka tentunya kalian bisa menemukan karakter baru lainnya. Download Disini ya

 

  1. Last day Rules: Survival

Game Survival Android terakhir yang kami rekomendasikan ini adalah Last Day Rule: Survival. Game ini hampir mirip sekali dengan Life After. Hal ini baik dari karakter, bangunan ataupun hal lainnya. Namun bedanya adalah Game Survival Android ini mempunyai sebuah hal dan unsur Battle Royalenya.

Didalam game ini juga terdapat beberapa mode yang bisa kalian mainkan, selain itu juga ada sebuah Mode yang full dengan Survival. Kalau dalam mode battle royale, para playernya akan dimasukan kedalam sebuah Map besar. Selain itu, peraturan Battle Royale masih tetap sama yaitu mengambil perlengkapan perang dan bertarung dengan player lainnya.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi game yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Game mana dulu yang akan dicoba terlebih dahulu?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

game android
Comments (0)
Add Comment