siapa

Gameplay Bane Revamp Terbaru Mobile Legends (ML), Ada Yang Berubah?

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai gameplay hero Bane revamp terbaru pada game Mobile Legends.

Mobile Legends baru-baru ini menghadirkan revamp terbaru yang dirilis untuk hero Bane di Mobile Legends. Setelah sebelumnya kita membahas informasi terbaru mengenai Bane, kali ini ada informasi gameplay hero Bane revamp pada game Mobile Legends.

Bane merupakan hero fighter terbaru yang saat ini tengah menjadi meta dan menjadi favorit oleh para gamer Mobile Legends. Bane juga sudah muncul pada pertandingan seperti MPL dan MDL, hero ini sangat kuat digunakan sebagai sidelaner.

Bane menjadi meta setelah mendapatkan buff terbarunya beberapa waktu lalu, hero satu ini, mendapatkan popularitas yang sangat baik pada awal season 20 ini. Oleh karena itulah, Moonton tidak menyia-nyiakan waktu dan menghadirkan revamp terbarunya pada update mendatang.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai gameplay hero Bane revamp terbaru pada game Mobile Legends. Dengan hadirnya revamp ini menjadikan Bane sepertinya akan semakin populer lagi.

Gameplay Bane Revamp Terbaru Mobile Legends

Gameplay Bane Revamp Terbaru Mobile Legends (ML), Ada Yang Berubah?

Bane Revamp terbaru ini sudah hadir pada advanced server, dan sudah mendapatkan gameplay terbarunya yang cukup berbeda seperti hero Bane saat ini. Seperti apa perubahan Bane revamp terbaru ini?

Salah satu leaker Dafrixkun membagikan gameplay terbarunya yang memperlihatkan Bane revamp terbarunya di Mobile Legends. Namun yang berbeda adalah hero bane satu ini terdapat sedikit bug. Berikut gameplay terbarunya.

Untuk skill pertama Bane terlihat masih sama seperti yang ada di Original Server saat ini, ia menembakan sebuah meriam dari tanganya untuk menyerang hero lawan di depannya.

Kemudian untuk skill kedua Bane Revamp akan memberikan serangan semburan dengan area yang cukup besar, namun pada saat skill ini aktif, Bane akan mabuk dan meningkatkan movement speed miliknya sehingga akan meningkatkan mobilitas hero Bane.

Sedangkan untuk skill ultimatenya sayangnya masih mengalami sedikit bug, yang mana pada gameplay diatas, Bane masih mengeluarkan Hiu yang sama seperti Bane yang ada saat ini.

Pasalnya sebelumnya kita ketahui bahwa Bane revamp akan mendapatkan rework pada skill ultimate ini, yang mana Bane akan mendapatkan skill ultimate baru yang mana meluncurkan serangan tentakel gurita dari bawah ke atas sebanyak tiga tentakel.

Tentunya kita masih penasaran mengenai Bane Revamp yang mana akan hadir sebentar lagi dan dirilis pada Original Server. Tentu saja hal ini menjadi kabar yang bagus bagi kalian yang merupakan user Bane di Mobile Legends.

Nah itu saja mengenai informasi bocoran terbaru mengenai Gameplay hero Bane di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Bane di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie