siapa

Gameplay Clowns Trick Akan Segera Hadir di PUBG Mobile Season 18

Tak terasa musim ini telah berjalan hampir setengah bulan. Di akhir bulan Maret ini, PUBG Mobile akan menghadirkan sebuah mode baru ke game musim ini.

Keseruan Season 18 Hundred Rhythms akan memasuki bagian keduanya. Gameplay Clowns Trick akan segera hadir di PUBG Mobile Season 18 dan berikut ini informasinya.

PUBG Mobile merilis patch note 1.3 dengan membawa berbagai fitur khas anniversary. Seperti biasa akan ada dua mode besar di setiap pembaruan versi.

Baca juga: Perbedaan Durasi Season PUBG Mobile Dan PUBG Mobile Lite

Gameplay Clowns Trick Akan Segera Hadir di PUBG Mobile Season 18

Gameplay Clowns Trick

PUBG Mobile Season 18 Hundred Rhythms menghadirkan tema perayaan anniversary ke game. Mode Hundred Rhythms hadir di game dan membuat Erangel menjadi festival musik.

Selain menyulap Erangel menjadi arena yang penuh dengan nuansa musik elektronik, mode Hundred Rhythms juga membuat pemain bisa menggunakan 3 kekuatan khusus.

Tak terasa musim ini telah berjalan hampir setengah bulan. Di akhir bulan Maret ini, PUBG Mobile akan menghadirkan sebuah mode baru ke game musim ini.

Gameplay Clowns Trick akan segera hadir di PUBG Mobile Season 18. Tepatnya pada tanggal 31 Maret esok. Mode besar kedua ini masih bernuansa pesta perayaan anniversary tahun ketiga PUBG Mobile.

Di sini akan ada badut yang datang ke Anniversary Celebration Square. Para badut ini akan menyemprotkan gambar-gambar graffiti di sembarang tempat di game.

Nantinya akan ada kendaraan Toko Badut yang tersedia di titik tertentu di Erangel. Di sana pemain bisa mengumpulkan token badut.

Seperti pada event-event umumnya, token badut tersebut bisa ditukarkan dengan item untuk menunjang suplai pertempuran pemain di game.

Item Strategis

Gameplay Clowns Trick

Selain mendapatkan item suplai, nantinya pemain juga bisa mendapatkan item strategis dengan menukarkan token badut tersebut. Tukarkan token badut yang kamu kumpulkan di game di Kendaraan Toko Badut.

Sesuai dengan namanya item strategis ini akan membantumu dalam membuat strategi di game. Banyak informasi yang akan membuatmu bertahan di game battle royale ini.

Jadi dengan mendapatkan item strategis, pemain akan mendapatkan informasi soal circle berikutnya. Tentu ini akan memudahkanmu dalam melakukan rotasi hingga late game.

Selain itu pemain yang mendapatkan item strategis ini akan mendapatkan informasi mengenai airdrop berikutnya. Dengan begitu kamu bisa tahu di mana airdrop berikutnya turun.

Tak hanya itu saja, lewat item strategis pula kamu bisa mengetahui soal area mana yang memiliki kepadatan atau popularitas yang tinggi di game yang kamu mainkan.

Music Graffiti Wall

Gameplay Clowns Trick

Selain menghadirkan item strategis yang sangat membantumu dalam memenangkan permainan, Gameplay Clowns Trick ini juga menghadirkan Music Graffiti Wall.

Akan ada Music Graffiti Wall yang muncul di dekat Graffiti Square di Spawn Island di dalam mode klasik map Erangel.

Nantinya pemain dapat menggunakan cat semprot atau pilox pada Music Graffiti Wall. Setelah itu akan ada lagu yang diputar ketika pilox disemprotkan pada kotak-kotak di sana.

Setiap kotak yang tersedia melambangkan nada yang berbeda dari melodi yang sama. Jadi pemai bisa berkreasi dengan menyemprotkan kotak-kotak yang berbeda ataupun berbarengan.

Baca juga: Kode Redeem Lagu Stars Align Dari R3HAB Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai Gameplay Clowns Trick akan segera hadir di PUBG Mobile Season 18 pada akhir bulan ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie