Bocoran Gameplay Hu Tao Terbaru Genshin Impact!

Penasaran dengan Gameplay Hu Tao terbaru di Genshin Impact? Gak kalah broken dari Ganyu sama Xiao loh!

Hu Tao menjadi salah satu karakter yang paling misterius saat ini, Bocoran Hu Tao sendiri masih sangat sedikit dan hanya memberikan sedikit bocoran, nah kali ini Esportsku punya bocoran mengenai Gameplay Hu Tao Terbaru Genshin Impact mulai dari Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya.

Hu Tao merupakan karakter Pyro terbaru dengan senjata Polearm, kabarnya karakter ini akan hadir pada banner ketiga di versi 1.3 Genshin Impact mendatang. Menjelang perilisannya, akhirnya terdapat gameplay Hu Tao yang cukup bisa dipercaya.

Salah satu leaker NEP NEP baru saja membagikan gameplay mengenai karakter Hu Tao terbaru di Genshin Impact. Gameplay terbaru ini menampilkan karakter Hu Tao terlihat sangat OP dengan damage yang besar.

  

Gameplay Hu Tao terbaru tersebut juga dibenarkan oleh salah satu pemain yang ikut dalam beta test, yang artinya bahwa gameplay yang ditujukan cukup dekat dengan gameplay aslinya Hu Tao jika sudah dirilis nanti.

Hu Tao memiliki Elemental Skill yang dapat meningkatkan Pyro DMG miliknya, setiap serangan yang dilancarkan Hu Tao akan memungkinkan untuk mendapatkan damage pyro yang sangat besar.

Namun sayangnya Elemental Skill ini memiliki cooldown yang cukup lama, bisa dibilang Elemental Skill Hu Tao kurang lebih sama dengan Elemental Skill milik Childe, kedua karakter ini sama-sama memberikan serangan Elemental ketika skill di aktifkan.

Yang menarik, kalian dapat melakukan spam Attack Charged ketika Elemental Skill diaktifkan, gameplay Hu Tao ketika menggunakan Attack Charged terbilang cukup cepat dana memberikan Pyro DMG ke area yang diterjangnya.

Kemudian mengulas kemampuan dari Elemental Burst Hu Tao. Hu Tao akan melepaskan sebuah Energy yang besar ketika Elemental burst diaktifkan, namun informasi yang kita dapatkan dari seorang Beta Test, serangan Hu Tao hanya dapat memberikan damage sekali saja.

Berbeda dengan yang sebelumnya dibocorkan ketika Burst aktif Hu Tao akan melepaskan energi yang kuat sebanyak lima kali.

Bagaimana Cara Bermain Hu Tao?

Hu Tao memiliki gameplay hampir sama seperti Childe, Kemampuan maksimalnya berada di bawah 50% HP miliknya. Serangan Hu Tao juga akan setara dengan Xiao dan Ganyu untuk masalah Output damage jadi bisa dikatakan bahwa Hu Tao bisa menjadi seorang DPS.

Perlu dicatat, karena Hu Tao memiliki Elemental Skill dengan cooldown yang cukup lama, maka Hu Tao tidak dapat kalian jadikan sebagai Sustained DPS, yang artinya ia tidak dapat dijadikan sebagai satu-satunya DPS pada tim kalian.

Ketika menggunakannya setidaknya kalian memiliki satu DPS lain agar ketika Cooldown berlangsung kalian masih bisa menghajar lawan. Artinya kalian harus membawah 2 DPS dalam satu party.

Selain itu, perlu kalian perhatikan juga bahwa Hu Tao tidak akan cocok dengan karakter-karakter yang dapat memberikan Heal seperti Barbara, Bennett atau Jean. Jika kalian memiliki Staff of Homa, kalian dapat menggunakan pasif heal dari senjata tersebut dan memastikan bahwa menjaga HP dibawah 50% akan sangat sulit dilakukan oleh Hu Tao.

Nah itu saja untuk sedikit bocoran gameplay Hu Tao terbaru Genshin Impact. Pastikan kalian mendapatkan karakter ini pada banner ketiga di Genshin Impact 1.3 nanti. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie