siapa

Gameplay & Skill Aloy Bocor di Genshin Impact

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini gameplay dan skill karakter baru Aloy di Genshin Impact.

Aloy merupakan karakter baru yang akan hadir pada V2.1 mendatang. Karakter ini akan bisa kalian dapatkan secara gratis di Genshin Impact. Ini bocoran skill dan gameplay-nya.

Semua pemain bisa mendapatkan Aloy, karakter ini merupakan karakter eksklusif yang merupakan hasil kolaborasi dari Genshin Impact dengan Horizon Forbidden West.

Aloy adalah karakter Cryo dengan weapon Bow, kalian bisa mendapatkan karakter dan weaponnya secara gratis di V2.1. Khusus untuk platform selain konsol, untuk mendapatkan Aloy harus menunggu di V2.2 mendatang.

Gameplay & Skill Aloy Bocor di Genshin Impact

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini gameplay dan skill karakter baru Aloy di Genshin Impact. Kalian bisa simak ulasannya berikut ini.

Gameplay & Skill Aloy Bocor di Genshin Impact

Aloy memiliki gameplay yang sederhana, misalnya Elemental Skill yang menambahkan sebuah butiran Bomb Es ke arah lawan, kemudian Elemental Burst yang bisa dibilang mirip dengan mode Bow Childe.

Walaupun terlihat simpel berikut ini beberapa kemampuan skill yang dimiliki oleh Aloy di Genshin Impact.

Pasif Skill Aloy

  • Easy Does It: Ketika Aloy berada dalam party, bintang kecil seperti Flow, Raw Meat, Chilled Meta tidak mudah terkejut ketika didekati anggota party.
  • Combat Override: Ketika Aloy menerima efek Coil dari Frozen Wilds, ATK Aloy akan meningkat sebesar 16%, kemudian ATK anggota party meningkat 8% selama 10 detik.
  • Strong Strike: Ketika Aloy berada dalam status Rushing Ice yang disebabkan oleh Frozen Wilds, Aloy akan mendapatkan tambahan Cryo DMG sebesar 3,5% setiap 1 detik, kemampuan ini bisa distack hingga 35% Cryo DMG Bonus.

Tidak Ada Konstelasi Untuk Karakter Aloy

Sayangnya, karena Aloy diberikan secara gratis dan tidak melalui banner, Aloy tidak memiliki konstelasi yang bisa di upgrade oleh pemain.

Normal Attack: Rapid Fire

Aloy melancarkan maksimal 4 serangan beruntun dengan menggunakan busur.

Charged Attack

Mengarahkan serangan membidik yang akurat untuk mengakibatkan damage yang lebih besar, ketika Aloy membidik, Es akan berkumpul di ujung pana dan dengan es yang terkumpul penuh akan mengakibatkan Cryo DMG.

Plunging Attack

Aloy akan melancarkan hujan panah dari udara dan kemudian menerjang tanah dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan DMG area ketika Aloy mendarat.

Elemental Skill

Aloy memiliki dua efek setelah menggunakan Elemental skill miliknya sebagai berikut:

Frozen Wilds

  • Aloy melemparkan sebuah freeze bomb ke arah target dan kemudian meledak saat mengenai targetnya, mengakibatkan Cryo DMG. Setelah meledak, Freeze Bomb kemudian akan pecah dan menjadi beberapa Chillwater Bomblet yang akan meledak dan mengakibatkan Cryo DMG ketika tersentuh oleh musuh atau jeda dalam beberapa detik.
  • Saat Freeze Bomb atau Chilwater Bomblet mengenai target, ATK musuh akan berkurang dan Aloy akan mendapatkan 1 stack dari Coil.
  • Aloy akan mendapatkan 1 stack Coil setiap 0.1 detik.

Coil

  • Setiap lapisan Coil akan meningkatkan kemampuan dari DMG Normal ATK Aloy.
  • Setelah Aloy mengumpulkan 4 lapisan coil, Aloy akan mendapatkan efek Rushing Ice yang dapat mengubah DMG normal Attacknya menjadi Cryo DMG.
  • Ketika Aloy tidak bisa mendapatkan lapisan coil baru ketika berada dalam efek Rushing Ice.
  • Efek Coil Aloy akan menghilang dalam 30 detik setelah Aloy meninggalkan pertempurang (off field)

Elemental Burst

Aloy melemparkan sebuah power Cell yang berisi Cryo ke arah musuh dan meledakkannya dengan anak panah kemudian mengakibatkan Cryo DMG Area.

Nah itu saja untuk bocoran gameplay serta skill untuk karakter baru Aloy di Genshin Impact. Semoga bermanfaat!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie