Gameplay Skin Season 17 ML, Cyclops Zombie Bambino Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini akan membahas skin baru untuk hero Cyclops pada game Mobile Legends. Yang mana skin ini akan menjadi skin Season 17 yang akan hadir pada akhir bulan september 2020 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends saat ini mendekati akhir dari season 17. Yang mana pada akhir season tersebut kalian akan mendapatkan hadiah skin season yang keren. Nah hero yang akan mendapatkan skin season 17 di Mobile Legends adalah Cyclops Zombie Bambino berikut gameplay dari skin tersebut.

Di antara penggemar game Mobile Legends pastinya kalian akan penasaran bahkan untuk mengetahui gameplay dari skin season 17 untuk hero Cyclops Zombie Bambino kali ini. Sambil menanti kemungkinan akan mendapatkan skin baru untuk hero Cyclops ini tidak ada salahnya bagi kalian untuk mengetahui gameplay dari skin baru season 17 Cyclops Zombie Bambino kali ini.

Pada kesempatan kali ini akan membahas skin baru untuk hero Cyclops pada game Mobile Legends. Yang mana skin ini akan menjadi skin Season 17 yang akan hadir pada akhir bulan september 2020 mendatang. Lalu bagaimana gameplaynya?

Gameplay Skin Season 17 Cyclops Zombie Bambino Mobile Legends

Hanya sedikit gameplay yang bisa kami berikan untuk kalian. Namun yang pasti kalian tidak perlu penasaran akan skill efek yang dimilikinya oleh skin Season 17 di Mobile Legends kali ini.

Cyclops Zombie Bambino kali memiliki tampilan seperti Vampire yang biasa kalian lihat pada film chinese yang mana memiliki pada skin Cyclops satu ini memiliki tampilan yang imut namun cukup menyeramkan.

Sama seperti skin season pada umumnya, tidak ada efek skill yang spesial, hanya saja, untuk animasi yang ditingkatkan dan grafis yang kemungkinan lebih baik dari skin season sebelumnya.

Seperti yang kalian lihat, pada skin season 16 sebelumnya yang diberikan pada hero Eudora, memiliki tampilan animasi yang sangat baik dan bahkan terbilang lebih baik dari skin epic yang dimilikinya. Namun untuk efek skillnya sendiri terbilang biasa saja dan tidak ada yang begitu spesial.

Gameplay Skin Season 17 ML, Cyclops Zombie Bambino Mobile Legends

Sebagai skin gratis, tentunya kalian tidak begitu berharap besar, karena memang skin tersebut merupakan skin hadiah pada setiap seasonnya di Mobile Legends.

Cyclops memang merupakan hero underrated di Mobile Legends. Namun baru-baru ini hero yang cukup identik dengan karakter dajjal ini mendapatkan buff sehingga cukup sering dimainkan di Mobile Legends. Khususnya pada turnamen MPL Indonesia.

Kemampuan skill yang unik membuat hero satu ini banyak dibutuhkan, Karena Cyclops sangat ampuh untuk melawan meta hyper carry di Mobile Legends dengan kemampuan skill untuk mengunci lawannya.

Nah itu saja ulasan kita tentang gameplay untuk skin season 17 yang diberikan pada hero Cyclops di Mobile Legends. Semoga dengan ulasan kita kali ini dapat mengatasi rasa penasaran kalian untuk skin yang akan kalian dapatkan di season 17 mendatang.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!