siapa

Gameplay Tim MPL Indo Seperti PH Dari Jo Mobile Legends (ML)

Kali ini Gameplay Tim MPL Indo Seperti PH Dari Jo Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melewati pertandingan week 5. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kelima kali ini. Seperti kali Gameplay Tim MPL Indo Seperti PH Dari Jo Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini selama minggu kelima MPL ID Season 10 berlangsung. Tim-tim memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Kali ini Jo menyebutkan tim MPL Indonesia yang mirip seperti permainan Filipina. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Gameplay Tim MPL Indo Seperti PH Dari Jo Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadi miliknya yaitu Jonathan Liandi, kali ini dirinya sedang mereaksi vidio-vidio. Kali ini Jo menyebutkan pendapatnya mengenai tim MPL Indonesia yang mempunyai kemiripan dengan gameplay Filipina seperti pada vidio menit 16:49.

“PH rata-rata tim yang topnya itu semua perangnya rapih banget, masuknya ngak ketebak tapi ga sembarangan masuk, gaada mati-mati konyol atau blunder. Jadi menurut gua sejauh ini yang paling mendekati mainnya kayak PH di Indo itu ONIC tapi bukan berati tim lain yang mainnya ngak kaya PH itu jelek karena belum tau ketika diadu meta siapa yang lebih kuat, kita bisa lihat di M4.”

Menurut jo kali ini dirinya beranggapan bahwa tim Filipina memiliki permainan yang rapih dimulai dari war yang dilakukan dan tingkat disiplinnya. Jo sendiri mengatakan tim dari Indonesia yang mendekati permainan dari Filipina adalah ONIC Esports.

Itulah penjelasan dari Jo mengenai pandangannya tim Indonesia yang memiliki permainan seperti ti asal Filipina. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan Jo tersebut kali ini? Dirinya mengatakan bahwa tim ONIC Esports yang memiliki permainan seperti tim Filipina

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie