Gameplay Vale Support Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain hero Vale dengan role support pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan tips berikut ini dijamin kalian akan pro menggunakan Vale di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kalian ketahui bahwa game Mobile Legends memiliki berbagai hero unik di dalamnya. Salah satunya adalah Vale, memiliki kekuatan elemen yang sangat kuat, Vale memiliki serangan kombinasi yang sangat buat dan mematikan. Untuk memanfaatkan Vale, gunakan beberapa tips bermain Vale berikut ini.

Vale merupakan hero mage yang cukup meta di season 18 kali ini. Hero satu ini memiliki burst damage yang tinggi dan sangat aktif dimainkan sebagai support. Tips bermain Vale terbilang tidak begitu sulit, kalian hanya perlu untuk menjadi support dan melakukan follow up yang baik pada hero tank kalian.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain hero Vale dengan role support pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan tips berikut ini dijamin kalian akan pro menggunakan Vale di Mobile Legends.

Tips Bermain Vale Mobile Legends

Cukup mudah untuk memainkan Vale pada game Mobile Legends. Hero satu ini terbilang mudah untuk digunakan, namun dengan damage combo mematikan, untuk memaksimalkan Vale, kalian bisa menggunakan Tips berikut ini.

Gunakan Flicker

Tips Bermain Vale Support Mobile Legends (ML) Flicker sangat membantu untuk menambah escape mechanism dari hero Vale ketika bermain di Land of Dawn, kalian bisa menggunakan flickr untuk mengejar lawan atau lari dari serangan lawan. Karena hero satu ini terbilang tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri, oleh karena itu flicker merupakan battle spell yang sangat penting untuk kalian gunakan ketika memainkan Vale.

Combo Skill Vale

Tips Bermain Vale Support Mobile Legends (ML)

Vale memiliki skill yang sangat mematikan, kalian bisa menggunakan skill dua Vale yang dapat memberikan crowd control pada lawan dengan memberikan efek Knock Up. Berikutnya serang Vale dengan menggunakan Ultimate Vale yang memiliki damage yang tinggi dengan pusaran Angin yang kencang. Lawan tak akan berkutik dengan kemampuan tersebut dan diakhiri dengan serangan skill 1 Vale yang memiliki damage tinggi. Sekali combo Vale, untuk tipe DPS seperti Mage, Fighter atau Assassin akan langsung kalah.

Positioning Yang Tepat

Bermain hero Vale kalian harus menggunakan posisi yang tepat. Vale tidak memiliki skill untuk melarikan diri sehingga cara terbaik untuk bermain adalah menjadi support. Ikuti hero tank kalian kemanapun ia pergi, dan biasanya Vale bermain di mid lane untuk menjaga lane, rotasi dan ganking.

Gunakan Ambush Untuk Ganking

Terakhir kalian bisa memanfaatkan ambush untuk menjadikannya serangan ganking yang sangat baik. Ambush akan membuat lawan tidak sadar ketika kalian menyerang. Ketika musuh mendekat, gunakan combo skill diatas, sehingga lawan tidak berkutik dan akan langsung kalah. Vale sendiri memiliki burst damage yang tinggi. Hero satu ini dapat menyerang lawan lebih dari satu atau bergerombol dengan damage yang semakin sakit.

Nah itu saja beberapa tips ketika bermain Vale pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow terus Esportsku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!