Garena Hadirkan Pet Panda Di Free Fire

ada sebuah keunikan sendiri dibandingkan dengan permainan battle arena lainnya Dan kali ini, Garena Hadirkan Pet Panda Di Free Fire

Dalam permainan free fire ada sebuah keunikan sendiri dibandingkan dengan permainan battle arena lainnya. Yakni, terdapat hewan peliharaan atau pet. Pada sebelumnya terdapat tiga jenis pet yang ada di Free fire, yaitu kitty dengan pet yang berbentuk kucing, lalu ada pet anjing yang berbentuk robot dengan sebutan robot dog dan terakhir adalah Night Panther dengan robot berbentuk jaguar. Dan kali ini, Garena Hadirkan Pet Panda Di Free Fire

Pada pet panda, memiliki beberapa perbedaan yang unik dibandingkan dengan pet sebelumnya, contohnya perbedaan dengan night panther yang menambah kapasitas inventori sebanyak 45 poin. Hal ini terjadi ketika pet panda kalian sudah mencapai level maksimal. Terlebih lagi, pet panda ff akan membuat darah kalian lebih banyak ketika kalian berhasil membunuh musuh kalian melalui kemampuannya.

Garena Hadirkan Pet Panda Di Free Fire

Pet panda ff akan menambah darah kalian melalui skill Panda Blessingnya, dimana kemampuan tersebut berguna untuk menambalkan health poin sebanyak 4 poin dari setiap level pet panda tersebut naik. Misalnya saja, ketika pet panda di free fire tersebut naik satu level diatasnya maka akan menambahkan 4 health poin. Artinya, jika kalian membunuh lawan kalian sebanyak 10 orang. Maka, akan menambah darah kalian sebanyak 40 poin.

Baca Juga :Cara Dapatkan Token Coconut Dan Token Element Free Fire

Ketika kalian sudah mencapai level lima artinya kalian bisa menaikan level skill kalian. Maka kemampuannya akan bertambah juga. Bila kalian mengalahkan lawan kalian maka akan bertambah 7 poin artinya akan ada 70 poin yang bisa kalian dapatkan untuk mengalahkan 10 musuh.

Kemampuan Pet Panda Di Free Fire

Menurut kami, dengan kemampuan mengisi darah kalian pada pet panda dan juga memberikan kalian sebanyak 45 poin untuk inventori kalian. Maka, kami meyimpulkan bahwa pet panda ini termasuk pet yang harus kalian miliki. Karena dengan adanya pet panda, kalian akan mempunyai lebih banyak cadangan peluru ataupun medical kit saat kalian bermain free fire.

Kemampuannya sangat berguna sebagai pendukung untuk kalian melakukan mobilisasi di setiap pertandingan.

Dengan Garena hadirkan Pet Panda Di Free Fire membuat permainan pada free fire semakin mengasyikan dan juga akan banyak tantangan lainnya yang menunggu kalian saat bermain free fire-. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREpanda ffpanda free firepet panda ffpet panda free fire
Comments (0)
Add Comment