siapa

GD GIDS dan Bigetron RA Wakili Indonesia untuk PMGC 2021 Mendatang

Kabar gembira untuk fans PUBG Mobile Indonesia karean GD GIDS dan Bigetron RA wakili Indonesia untuk PMGC 2021 mendatang. Kembali Indonesia mengirimkan dua tim terbaiknya tahun ini.

GD GIDS dan Bigetron RA wakili Indonesia untuk PMGC 2021 mendatang. Dua tim PUBG Mobile ini akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang mencakup seluruh regional di dunia.

Tahun ini PMGC kembali berlangsung. Namun perbedaannya ada pada format kualifikasi serta format turnamen. Misalnya pada format kualifikasi kini terdapat PMGC Points yang dengan format itu dapat menjangkau tim-tim terbaik dari seluruh region.

GD GIDS dan Bigetron RA Wakili Indonesia untuk PMGC 2021 Mendatang

GD GIDS dan Bigetron RA wakili Indonesia untuk PMGC 2021

Kabar gembira untuk fans PUBG Mobile Indonesia karean GD GIDS dan Bigetron RA wakili Indonesia untuk PMGC 2021 mendatang. Kembali Indonesia mengirimkan dua tim terbaiknya tahun ini.

Pada PMGC 2020 lalu Indonesia juga mengirimkan dua tim PUBG Mobile terbaiknya, yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX.

Tahun ini Bigetron RA kembali mewakili Indonesia. Tentu ini merupakan prestasi bagi tim alien merah ini yang memang telah terkenal sebagai salah satu tim PUBG Mobile terkuat di dunia.

Sementara itu Genesis Dogma GIDS merupakan tim baru yang mewakili Indonesia di ajang internasional ini. Malah dapat dikatakan bahwa capaian GD GIDS sangatlah konsisten sejak dua musim turnamen tahun 2021 ini.

GD GIDS berhasil mendapatkan tiket untuk bermain di PMGC 2021 esok lewat kualifikasi PMGC Points. Mereka berhasil menjadi tim dengan perolehan poin tertinggi selama dua musim PMPL ID, yaitu musim ketiga dan musim keempat yang berlangsung selama tahun 2021 ini.

Meskipun performa GD GIDS agak meredup di PMPL SEA Championship Season 4 lalu namun tiket PMGC 2021 ini sudah cukup bagi mereka untuk menjadi tim kelas dunia.

 

Sedangkan Bigetron yang gagal berasing dengan GD GIDS dalam memperebutkan tiket dari PMGC Points harus bersusah payah bersaing dengan tim Asia Tenggara lainnya di PMPL SEA musim keempat.

Bigetron memang tak berhasil mendapatkan tiket PMGC dari juara liga. Namun tim alien merah ini berhasil pastikan slot mereka ke PMGC tahun ini dengan menjadi runner up di babak final yang berlangsung selama tiga hari terakhir.

8 Tim SEA yang Bermain di PMGC 2021

GD GIDS dan Bigetron RA wakili Indonesia untuk PMGC 2021

Dengan keberhasilan GD GIDS serta Bigetron RA maka Indonesia menyumbang 2 tim dari total 8 tim SEA yang bermain di PMGC 2021.

Berikut ini 8 tim SEA (Asia Tenggara) yang berhak untuk bermain di PMGC 2021 mendatang.

  1. FaZe Clan (Thailand) – Juara Liga PMPL SEA Champinship Season 4
  2. Bigetron Red Aliens (Indonesia) – Babak Final PMPL SEA Championship Season 4
  3. 4Rivals (Malaysia) – Babak Final PMPL SEA Championship Season 4
  4. MS Chonburi (Thailand) – Babak Final PMPL SEA Championship Season 4
  5. Genesis Dogma GIDS (Indonesia) – PMGC Points Indonesia
  6. The Infinty (Thailand) – PMGC Points Thailand
  7. Team Secret (Malaysia) – PMGC Points Malaysia-Singapura (MYSG)
  8. D’Xavier (Vietnam) – PMGC Points Vietnam

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie